Bryan Domani dan Adik Lakukan 'Not My Arm Cooking Challenge'

Riska Fitria - detikFood Rabu, 29 Apr 2020 11:30 WIB
- Foto: YouTube Domani Siblings
Jakarta -

Untuk mengisi waktu selama karantina di rumah, selebriti kakak beradik Bryan Domani dan Megan Domani kompak melakukan 'Not My Arm Cooking Challenge'. Ini cara mainnya.

Kegabutan saat karantina dari pandemi COVID-19 turut dirasakan oleh para selebriti. Lagi-lagi memasak menjadi hal yang dipilih untuk mengisi waktu selama masa karantina. Seperti yang dilakukan oleh selebriti kakak beradik, Bryan Domani dan Megan Domani.

Berbeda dari yang lain, kakak beradik tersebut memilih memasak dengan sedikit tantangan yang disebut 'Not My Arm Cooking Challenge'. Dalam tantangan ini, Megan Domani berperan sebagai pengarah, tetapi tidak boleh menggunakan tangannya, melainkan menggunakan tangan sang kakak, Bryan Domani.

-- Foto: YouTube Domani Siblings

Jadi, Megan Domani berada di posisi depan dengan tangan ke arah belakang. Sementara Bryan Domani berada di posisi belakang dengan mata tertutup dan tangan ke arah depan untuk meracik bahan-bahan.

Makanan yang akan dibuat oleh mereka ada pancake. Beberapa bahan seperti tepung, gula, telur, dan susu pun disiapkan. Dengan arahan dari Megan, Bryan Domani mulai meracik adonan. Bahan-bahan tersebut dicampur menjadi satu hingga menjadi adonan.

Baca Juga : Seru! Ini Gaya Bryan Domani Makan Pizza Sampai Ayam Pop

-- Foto: YouTube Domani Siblings

Tak berhenti sampai itu, masih dengan posisi yang sama, mereka juga melanjutkan untuk memanaskan kompor. Pada tahap ini mereka mengalami kesulitan. Terlihat sedikit berbahaya, tetapi mereka berdua berhasil melakukannya.

"Buat semua yang di rumah jangan ikutin di rumah. Karena kita di sini diawasi sama papa kita, executive chef dan dia yang jagain kita," ujar Bryan Domani.

Adonan pun dimasak menggunakan teflon. Ada hal menarik saat proses memasak ini. Meski dengan mata tertutup, Bryan Domani dengan arahan dari Megan berhasil membalikan adonan pancake dengan gaya seperti chef profesional.

-- Foto: YouTube Domani Siblings

Namun, ketika pancake disajikan di piring, pancake tersebut tidak tepat sasaran. Meski begitu, Bryan Domani yang langsung membuka penutup mata justru terpukau dengan tampilan pancake yang sempurna.

Kekompakan mereka saat memasak dengan tangan ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang terkesan dengan kekompakan kakak beradik tersebut.

"Saudara itu memang harus saling menyayangi,mencintai dan kompak bukan saling membenci," tulis netizen.

"Kerja sama yang bagus pasti hasilnya bagus," tulis salah satu netizen.

Baca Juga : Keseruan Masak 'Back to Back Challenge' Bersama Chef Chandra



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)