Hobi Pecahkan Telur dan Semangka Pakai Karet Gelang, Pria Ini Jadi Viral

Sonia Basoni - detikFood Senin, 27 Apr 2020 13:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Hobi eksperimen dengan pecahkan telur hingga semangka pakai karet gelang pria ini jadi viral. Videonya yang unik membuat orang ketagihan menontonnya.

Menyebut dirinya sendiri sebagai 'Rubberband Man' atau manusia karet, pria bernama Jeremiah Warlick yang berasal dari Tennessee, Amerika, punya aksi yang unik.

Baca Juga: Duh, Tren Tantangan Makan Jelly di TikTok Ini Bisa Bikin Tersedak

-- Foto: Istimewa

Lewat TikTok dan Instagram @dakidd_hilarious, ia membagikan video-video lucunya saat tengah berusaha memecahkan dan menghancurkan makanan menggunakan ratusan karet gelang yang diikatkan pada makanan tersebut.

Dilansir dari Latestly (27/04), Jeremiah awalnya iseng memecahkan semangka menggunakan ratusan karet karena bosan berada di rumah. Dalam video singkatnya terlihat Jeremiah menggunakan kacamata pelindung, kemudian secara perlahan mengikat semangka utuh menggunakan ratusan karet gelang.

Setidaknya ia menggunakan lebih dari 1,461 karet gelang sebelum semangka itu meledak dan hancur. Sementara di video lainnya terlihat ia mengikat berbagai makanan yang berbeda mulai dari cabe, apel, telur, labu, nanas dan yang terakhir ayam mentah.

-- Foto: Istimewa

Ayam mentah yang masih utuh sengaja dia dirikan kemudian ia mulai mengikatnya dengan karet gelang. Awalnya tidak ada perubahan dari daging ayam tersebut tapi akhirnya ayam itu hancur juga.

Tak semuanya makanan yang dia ikat dengan karet berhasil hancur seperti ekspetasinya. Seperti telur contohnya, karena frustasi telurnya tak kunjung hancur meski sudah diikat dengan ratusan karet gelang akhirnya Jeremiah memecahkannya sendiri menggunakan kepalanya.

Ekspresi kocak dan penuh rasa penasaran Jeremiah juga membuat netizen tertawa dan menghibur. Tak heran videonya selalu dipenuhi ribuan komentar yang menyarankannya untuk menghancurkan makanan tertentu.

-- Foto: Istimewa

"Rubberband Man merupakan pahlawan yang sebenarnya kita butuhkan," puji netizen.

"Menonton videonya di dalam rumah membuat saya terhibur apalagi melihat ekspresi wajahnya yang lucu," puji netizen lainnya.

Kini Instagramnya sudah diikuti lebih dari 224 ribu orang. Sementara akun TikToknya juga memiliki ratusan ribu followers dengan jumlah likes mencapai 10,4 juta.

Baca Juga: Waduh! Muncul Tren Terbaru TikTok, Masukkan Es Batu ke Vagina

(sob/odi)