Polisi Ini Bawa Kue dan Rayakan Ulang Tahun Putri Seorang Buruh

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 22 Apr 2020 17:00 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah masa lockdown di India, ada banyak polisi yang membantu para warga. Termasuk memberikan kue ulang tahun untuk anak-anak di sana.

Bagi anak kecil, perayaan ulang tahun merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Namun di tengah masa karantina seperti sekarang, sulit untuk merayakan ulang tahun dan berkumpul bersama teman-teman.

Baca Juga: Mulia! Pensiunan Ini Beri Makan 131 Buruh Terlantar Selama India Lockdown

-- Foto: Istimewa

Hal ini lah yang membuat salah satu anggota kepolisian di Delhi tepatnya Kepolisian Fatehpuri Beri, memutuskan untuk memberi kejutan manis. Seklaigus merayakan ulang tahun putri dari salah satu buruh yang bekerja di sana dan tinggal di penampungan khusus buruh.

Anggota polisi itu bahkan menyiapkan kue ulang tahun dengan beberapa hiasan sederhana. Ia juga mengundang teman-teman dari gadis kecil yang namanya tidak disebutkan ini. Rupanya gadis kecil itu merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

Dengan peralatan seadanya, anggota polisi tersebut mengubah dapur umum di tempat penampungan para buruh menjadi meja kecil untuk berpesta. Lengkap dengan masker dan menjaga jarak. Aksi kebaikan ini tentunya mendapatkan banyak pujian dari netizen setelah foto-fotonya viral di Twitter.

-- Foto: Istimewa

"Tindakan yang sangat baik dan menyentuh, kami sangat menghargai para palawan ini," tulis netizen.

"Salah satu foto terbaik di internet! Selamat ulang tahun malaikat kecil! Terima kasih kepada Pak Polisi yang membawa aksi kebaikan di tengah situasi seperti ini," puji netizen lainnya.

"Sangat manis! Polisi ini bahkan membawakan kue untuk gadis kecil itu!" pungkas netizen.

-- Foto: Istimewa

Selain di Delhi, beberapa anggota kepolisian di Punjab juga memutuskan untuk merayakan ulang tahun seorang anak laki-laki dengan memberikan kue untuknya.

Hingga saat ini India mencatat ada 18,985 kasus virus Corona yang positif di sana. Total kematiannya mencapai 603 korban jiwa.

Baca Juga: Polisi di India Borong Sayuran di Pasar Untuk Dibagikan Gratis



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)