Pria Ini Kaget Saat Buka Kaleng Pasta Berusia 25 Tahun Lalu

Sonia Basoni - detikFood Senin, 20 Apr 2020 13:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Pria ini kaget ketika melihat isi dari pasta kalengan yang ditemukannya dari tahun 1995. Ia langsung membagikan pasta kaleng ini di Twitter.

Pada tahun 1995, perusahaan makanan kalengan Chef Boyardee mengeluarkan pasta kalengan edisi Spiderman yang cukup populer saat itu. 25 tahun berselang, seorang pria bernama Matt menemukan kaleng pasta ini.

Baca Juga: Ada yang Dibuat Tahun 1865, Ini 5 Makanan Kaleng Tertua di Dunia

-- Foto: Istimewa

Dilansir dari Fox News (20/04), Matt lewat akun Twitter @DinosaurDracula mengabadikan momen pembukaan kaleng pasta ini lewat beberapa foto. Pria asal New York ini menjelaskan proses pembukaan kaleng.

"Saya mengambil pembuka kaleng dan sedikit kesulitan ketika akan membukanya. Sempat khawatir tentang kemungkinan besar bahwa isi pasta ini sudah berubah menjadi mahkluk hidup yang menyeramkan," candanya.

Setelah itu ia berhasil membukanya dan terkejut melihat isi pasta yang sudah berubah menjadi gumpalan cokelat karatan.

-- Foto: Istimewa

"Saya secara hati-hati mengeluarkan gumpalan menjijikkan ini dari dalam kaleng. Kemudian pasta itu sudah berubah menjadi sarang Genosian dari Star Wars: Attack of the Clones," jelas Matt.

Tak hanya membukanya, Matt juga meneliti gumpalan pasta berusia 25 tahun tersebut. Di bagian belakang kaleng terdapat bentuk pasta yang menyerupai Spiderman.

"Ada Spiderman malang yang terjebak di dalam sarang beracun ini. Maafkan saya Peter Parker. Terima kasih bagi semua orang yang menyaksikan acara pembukaan kaleng pasta ini bersama saya," tutup Matt.

Cuitannya langsung viral dan direspon banyak netizen.

-- Foto: Istimewa

"Saya juga pernah seperti ini. Ketika ibu saya meninggal dunia saya membersihkan rumahnya dan menemukan ada dua kaleng hotdog yang masih utuh. Ketika saya mencobanya yang satu rasanya normal, yang satu lagi rasanya hambar dan mengerikan," tulis netizen @TheMainStand.

"Saya ingin semua makanan kaleng ini dimasukkan ke dalam museum khusus yang bisa dikunjungi banyak orang," tulis netizen @Pumpkin923.

Matt sendiri memang hobi mengumpulkan mainan, permen, dan makanan kaleng dari tahun 1980-1990. Ia bahkan punya situs resmi yang mengulas tentang hobinya ini.

Hingga saat ini cuitan Matt sudah diretweet sebanyak 16 ribu kali dan disukai 81 ribu pengguna.

Baca Juga: Setelah Dibuka Apakah Makanan Kaleng Boleh Disimpan di Kulkas?



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)