Pangeran Harry dan Meghan Markle Jadi Relawan Bagikan Makanan Gratis

Riska Fitria - detikFood Minggu, 19 Apr 2020 18:00 WIB
Meghan Markle Foto: istimewa
Jakarta -

Berhati mulia, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle turut membantu masyarakat dengan menjadi relawan yang mengantarkan makanan di tengah pandemi COVID-19.

Berstatus tinggi tidak membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle lupa diri. Mereka justru memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan banyak aksi sosial yang telah mereka ikuti selama ini.

Seperti yang baru-baru ini juga, Pangeran Harry dan Meghan Markle turut menjadi relawan yang memberikan makanan gratis. Makanan gratis itu dikirimkan untuk masyarakat di Los Angeles yang membutuhkan.

Dilansir dari Daily Mail (16/04) Pangeran Harry dan Meghan Markle bekerja sama dengan badan amal Project Angel Food (PAF) yang berbasis di LA. Direktur PAF, Richard Ayoub mengatakan bahwa pasangan tersebut yang langsung menghubungi pihaknya untuk bergabung menjadi relawan.

Meghan MarkleMeghan Markle Foto: istimewa


Baca Juga : 5 Fakta Kulineran Meghan Markle yang Mundur dari Kerajaan Inggris


Momen mereka saat menjadi relawan itu beredar dalam beberapa foto. Tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa beberapa paket makanan dari mobilnya. Tentu keduanya menggunakan alat pelindung diri untuk menghindari virus corona.

Mereka juga ditemani oleh tim pengaman yang hanya menunggu di mobil. Sementara Pangeran Harry dan Meghan Markle berjalan menuju apartemen untuk mengantarkan makanan.

Meghan MarkleMeghan Markle Foto: istimewa


Ada sekitar 1.600 hingga 2.000 pake makanan yang dikirimkan dalam sehari. Jumlah tersebut meningkat selama krisi virus corona. Selain menjadi relawan, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga telah menyumbangkan uang sebesar Rp. 17 Milyar kepada badan amal di Inggris, Feeding Britain.

Lebih lanjut, pasangan tersebut juga akan meluncurkan badan amal baru bernama Archewell pada bulan ini. Mereka mengatakan badan amal tersebut sebagai ganti badan amal Sussex Royal saat masih di kerajaan.

Baca Juga : Meghan Markle Habiskan Rp 2.8 Miliar Untuk Makanan di Acara 'Baby Shower'



Simak Video "Wah! Ada Cappuccino Berwajah Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)