Rayakan Ultah Anak, Pria Ini Bikin Drive Thru ala Resto Fast Food!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 17 Apr 2020 10:30 WIB
Rayakan ulang tahun anak dengan drive thru Foto: Istimewa
Jakarta -

Rayakan ulang tahun anak bisa dengan cara apapun asalkan buah hati bahagia. Seorang ayah di London membuatkan drive thru untuk momen istimewa itu.

Ulang tahun anak bisa dirayakan dengan sangat meriah atau sederhana sekalipun. Yang terpenting adalah membuat anak senang dan bahagia. Biasanya pesta ulang tahun anak dilengkapi kue ulang tahun serta pernak-pernik berwarna cerah atau karakter kartun favorit mereka.

Namun sebuah keluarga kecil di Hemel Hempstead, Inggris punya cara berbeda untuk merayakan ulang tahun anaknya yang ke-4. Pria bernama Mark Hoyle yang juga seorang YouTuber LadBaby memiliki ide tak biasa.

Rayakan ulang tahun anak dengan drive thruRayakan ulang tahun anak dengan drive thru Foto: Istimewa

Ia merayakan ulang tahun anaknya yang bernama Phoenix dengan membuatkan drive thru di rumah. Cara kreatif ini ia lakukan karena pandemi COVID-19 yang menyebabkan semua gerai restoran fast food McDonalds tutup.

Baca Juga: Hobi Belanja, Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun di Dalam Supermarket

Mark mengatakan dalam videonya kalau sang anak menginginkan nugget ayam ala McDonalds. Ia pun menyiapkan semuanya satu hari sebelum anaknya berulang tahun. Ia juga membuat video dimana dirinya berpura-pura jadi pegawai resto fast food yang ada di drive thru.

Rayakan ulang tahun anak dengan drive thruRayakan ulang tahun anak dengan drive thru Foto: Istimewa

Pria berusia 32 tahun tersebut membuat tampilannya semirip mungkin dengan pegawai McDonalds. Sang anak lalu naik mobil-mobilan kecil dan mendekati televisi dimana video ditayangkan. Phoenix lantas menonton aksi sang ayah.

Mark mengatakan dalam videonya, "Sekarang McDonalds tutup kan? Tapi aku punya kejutan untukmu. Karena ini hari ulang tahunmu, maka McDonalds buka hanya satu hari."

Rayakan ulang tahun anak dengan drive thruRayakan ulang tahun anak dengan drive thru Foto: Istimewa

Setelah itu sang ayah keluar dari sebuah ruangan mengenakan pakaian yang mirip dengan pegawai McDonals lengkap dengan topi berlogo 'M'. Ia juga membawa satu kotak menu 'Happy Meal', dimana terdapat kentang goreng, nugget ayam, dan mainan di dalamnya. Mark juga memberikan satu botol air mineral kepada anaknya tersebut.

Cara kreatif ayah bernama Mark ini dipuji oleh netizen. Bahkan ada yang tersentuh dengan aksi yang Mark lakukan untuk membuat anaknya tersebut senang dan bahagia.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun Bentuk Unicorn, Hasilnya Malah Bikin Ngakak



Simak Video "Waktu Terbaik dan Pentingnya Sarapan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)