Hobi Belanja, Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun di Dalam Supermarket

Devi Setya - detikFood Kamis, 20 Feb 2020 14:30 WIB
ulang tahun di supermarket Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang gadis berusia 8 tahun merayakan ulang tahun dengan cara yang unik. Ia menggelar pesta di dalam supermarket. Seru!

Di saat banyak gadis mungil lain yang merayakan pesta ulang tahun dengan tema Disney, Princess atau negeri dongeng, gadis yang satu ini malah mengusung konsep supermarket. Dilansir dari Business Insider (20/2) bocah bernama Brayden Jackson mengajak teman-temannya untuk berpesta di dalam area supermarket.

Berlokasi di supermarket Target, Brayden memilih konsep unik ini karena berdasarkan hobinya belanja. Menurut sang tante, Rikki Jackson, bocah kecil ini selalu senang jika diajak belanja bersama ibunya di supermarket.

"Kecintaan Brayden pada supermarket Target jelas berasal dari sang ibu yang tak lain adalah adik saya, Jessica. Adik saya memang sangat senang berbelanja di supermarket Target, dan kini anaknya jadi kecanduan belanja di supermarket," jelas tante Brayden.

Hobi Belanja, Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun di Dalam SupermarketFoto: istimewa


Baca juga : 5 Fakta di Balik Pesta Nikahan Viral Mirip Festival Kuliner


Lebih lanjut, sang tante juga mengatakan Brayden selalu minta diajak berjalan-jalan ke supermarket. Tak selalu belanja, Brayden akan langsung senang walaupun hanya diajak berjalan-jalan keliling rak.

Brayden bahkan bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berkeliling supermarket. Jadi ketika Brayden ditanya mau pesta ulang tahun konsep apa, ia langsung menjawab ingin menggelar pesta dengan tema supermarket.

Mendengar permintaan putri kecilnya, orang tua Brayden kemudian langsung mengurus semua keperluan. Hal pertama yang dilakukan adalah meminta izin untuk menggelar pesta di dalam supermarket. Tentu saja hal ini tak mudah namun pihak manajemen supermarket akhirnya memberikan izin untuk pesta unik ini.

Akhirnya sebuah supermarket yang berlokasi di Atlanta, Georgia menjadi area perayaan pesta. Pihak karyawan juga diminta untuk ikut bergabung dalam acara ulang tahun.

"Kami juga mengurus undangan, seragam pesta, kue ulang tahun dan segala hal yang berhubungan dengan tema pesta supermarket," ujar tante Brayden.

Setiap tamu undangan yang datang akan mendapatkan seragam merah layaknya pegawai supermarket. Brayden ingin semua teman-temannya merasakan sensasi bekerja di supermarket. Sebuah games pun digelar untuk meramaikan pesta.

Hobi Belanja, Bocah Ini Rayakan Ulang Tahun di Dalam SupermarketFoto: istimewa


Teman-teman Brayden diminta berkeliling supermarket untuk mencari bahan belanjaan yang sudah ditentukan. Mereka juga diberi tantangan untuk menata barang sesuai rak penyimpanannya.

"Setiap anak-anak suka bermain di toko. Apalagi jika merasakan 'bekerja' di supermarket layaknya orang dewasa," kata tante Brayden.

Baca juga : Ini 10 Cake Mewah Disajikan di Pesta Ulang Tahun Keluarga Kardashian


Untuk melengkapi pestanya, keluarga Jackson memiliki sederetan dekorasi dan camilan yang masih bertema supermarket. Kue, makanan dan minuman yang dinikmati para tamu juga merupakan makanan yang dijual di supermarket.

Pesta yang berlangsung saat jam operasional ini kemudian menarik banyak perhatian pengunjung. Banyak orang menganggap anak-anak ini lucu karena bergaya layaknya pegawai supermarket.



Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Cake dengan Dekorasi Unik"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)