Bertubuh Ramping, Ternyata Porsi Makan Hyuna Hanya Seukuran Telapak Tangan

Riska Fitria - detikFood Selasa, 14 Apr 2020 16:30 WIB
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Memiliki tubuh yang langsing, penyanyi asal Korea Hyuna ternyata menjalani diet. Dalam pola dietnya itu ia hanya memiliki porsi makan sebesar telapak tangan.

Hyuna dikenal sebagai penyanyi terkenal asal Korea. Beberapa judul lagunya yang pernah dibawakan ada seperti Bubble Pop, Red, Babe, Ice Cream dan masih banyak lagi.

Menjadi penyanyi terkenal, Hyuna tentu dituntut untuk tampil sempurna. Karenanya ia sangat memperhatikan bentuk tubuhnya. Maka tak heran, Hyuna juga dikenal memiliki bentuk tubuhnya ramping.

-- Foto: Istimewa

Untuk menjaga tubuhnya tetap langsing, wanita cantik kelahiran 1992 tersebut menjalani diet. Pola diet itu dilakukan dengan memiliki jenis makanan yang lebih sehat dan juga takaran pada porsi makannya.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Hyuna melalui laman instagramnya pada (12/04). Dalam unggahannya tersebut ia memperlihatkan porsi makan sehari-hari. Porsi makan itu membuat para netizen dan penggemarnya menjadi tercengang.

Baca Juga : Fakta Diet K-pop, Pola Makan untuk Tubuh Ramping Mirip Idol Korea

-- Foto: Istimewa

Bagaimana tidak, porsi makan yang dimiliki oleh Hyuna hanya sebesar telapak tangannya. Porsi makan Hyuna yaitu berupa nasi merah, sayuran dan dua potong sosis. Semua jenis makannya ada dalam porsi yang kecil.

Porsi makan Hyuna itu langsung ramai diperbincangkan netizen dan juga penggemarnya. Banyak dari penggemarnya yang khawatir dengan kesehatan Hyuna melihat porsi makannya yang terlalu sedikit. Bahkan mereka berharap agar idolanya tersebut makan lebih banyak lagi.

"Makanlah sesukamu, kebahagiaan adalah yang terpenting," tulis salah satu netizen @maphychebio.

"Please jaga dirimu baik-baik," tulis netizen lainnya @paulanekodesu.

-- Foto: Istimewa

Ini bukan kali pertama para penggemar Hyuna merasa khawatir tentang kesehatan idolanya tersebut. Sebelumnya Hyuna juga pernah mengunggah foto timbangan yang memperlihatkan berat badannya pada tahun 2018 lalu.

Saat itu, Hyuna hanya memiliki berat badan sekitar 43,1 kilogram. Berat badan itu sungguh terlampau kecil untuk tinggi badan Hyuna sekitar 164 cm.

Baca Juga : Dilarang Makan Nasi dan Mie, Diet Bintang K-Pop yang Super Ketat!



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)