Pegawai Supermarket Ini Dikirimi Bubble Tea oleh Anonim yang Hargai Kerjanya

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 07 Apr 2020 13:00 WIB
Kiriman bubble tea untuk pegawai supermarket Foto: Twitter @t_tarunikaa
Jakarta -

Pegawai supermarket di Singapura ini membagikan kisahnya yang mendapatkan kiriman bubble tea dari orang yang tak dikenal. Seperti apa ya ceritanya?

Pandemi virus corona belum juga hilang dari Singapura. Dilansir dari situs Gov SG, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengumumkan untuk lebih memperketat sistem lockdown pada Jumat (3/4).

Singapura akan menutup semua akses negaranya. Oleh karena itu panic buying kembali terjadi di beberapa pusat perbelanjaan. Salah satunya terlihat kepadatan di Bukit Timah Plaza, Singapura.

Kiriman bubble tea untuk pegawai supermarketKiriman bubble tea untuk pegawai supermarket Foto: Twitter @t_tarunikaa

Panic buying tersebut membuat pegawai supermarket tersebut harus bekerja ekstra untuk melayani pelanggan yang hadir. Mereka tak memikirkan rasa lelah asalkan semua kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi.

Baca Juga: Dukung Tenaga Medis, Lizzo Kirimkan Paket Makanan ke 26 RS

Dilansir dari Must Share News (5/4), pegawai dari supermarket Bukit Timah Plaza membagikan kisah menarik yang ia alami di Twitter miliknya. Dalam unggahannya tersebut, wanita bernama Tarunika dengan akun @t_tarunikaa ini membagikan kisah saat dirinya dan pegawai supermarket lain mendapatkan kiriman bubble tea dari orang yang tak dikenal.

Kiriman bubble tea untuk pegawai supermarketKiriman bubble tea untuk pegawai supermarket Foto: Twitter @t_tarunikaa

Orang tersebut mengirimkan sekitar 25 gelas bubble tea dari salah satu merek yang populer di Singapura. Orang tersebut tak mengirimkannya langsung melainkan melalui jasa pengiriman online.

Orang yang tak dikenal tersebut tak meninggalkan identitasnya. Namun ia menyelipkan pesan bertuliskan, "Ini bentuk apresiasi untuk kerja keras kalian. Semoga bisa membantu dengan minuman tersebut."

Kiriman bubble tea untuk pegawai supermarketKiriman bubble tea untuk pegawai supermarket Foto: Twitter @t_tarunikaa

Pegawai supermarket bernama Tarunika itupun tersentuh dan mengucapkan rasa terima kasihnya karena orang yang tak dikenal tersebut telah berbaik hati. Walaupun bukan sesuatu yang besar, namun kiriman bubble tea tersebut dapat menghilangkan rasa lelah mereka.

Tarunika dalam akun Twitternya mengatakan, "Siapapun orang dengan jiwa baik ini, semoga Tuhan memberkatimu."

Baca Juga: Inspiratif! Kisah Orang Tua yang Bagikan Makanan Warteg di Depan Rumah



Simak Video "Dear Pencinta Boba, Ada Pameran Bubble Tea di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)