Dukung Tenaga Medis, Lizzo Kirimkan Paket Makanan ke 26 RS

Riska Fitria - detikFood Minggu, 05 Apr 2020 13:00 WIB
lizzo bagikan makanan Foto: istimewa
Jakarta -

Sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis yang berjuang melawan virus corona, penyanyi terkenal Lizzo membagikan makanan kepada mereka.

Saat ini seluruh dunia tengah dilanda wabah virus corona. Dalam musibah ini, tenaga medis berdiri di garda terdepan untuk melawan virus corona. Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) mereka berjuang menyembuhkan pasien yang terpapar Covid-19.

Tentu tenaga medis harus mengeluarkan banyak tenaga dan waktunya untuk menjalankan tugas tersebut. Oleh karena itu banyak dukungan dari masyarakat yang mengalir deras untuk para tenaga medis. Salah satunya dari penyanyi terkenal asal Amerika, Lizzo.

lizzo bagikan makananlizzo bagikan makanan Foto: istimewa


Tak tanggung-tanggung, penyanyi pemenang Grammy Awards itu mengirimkan paket makanan ke 26 rumah sakit yang ada di Amerika. Seperti Scripps Memorial La Jolla, University of Washington Medical Center, Rumah Sakit Henry Ford di Detroit dan afiliasi University of Minnesota di Minneapolis.

Melalui unggahan di laman instagramnya, Lizzo juga membagikan dokumentasi saat ia melakukan aksi sosial ini. Dalam unggahannya tersebut memperlihatkan tenaga medis yang tengah menyantap makanan yang diberikan darinya.

Baca Juga : Chef Chandra Yudaswara Ajak Berbagi Makanan untuk Tenaga Medis Covid-19

lizzo bagikan makananlizzo bagikan makanan Foto: istimewa


"Kita semua berdoa untuk Anda. Kami semua sangat berterima kasih atas perjuangan Anda. Jadi saya pikir akan lebih baik mengirimi kalian semua makanan," ujar Lizzo seperti yang dikutip dari Fox 5 (01/04).

Selain itu, banyak juga dari pihak rumah sakit yang mengucapkan terima kasih kepada penyanyi kelahiran 1988 melalui cuitannya di twitter.

"Terima kasih Lizzo atas kiriman makan siang ke Pusat Medis UW, Departemen Darurat Montlake hari ini. Dukungan Anda terhadap para petugas kesejatan garis depan sangat berarti bagi kami," tulis pihak rumah sakit.

lizzo bagikan makananlizzo bagikan makanan Foto: istimewa


Belakangan ini memang banyak sekali dukungan masyarakat kepada tenaga medis dengan mengirimkan makanan. Sebelumnya, penyanyi terkenal Liam Payne juga melakukan hal yang sama, yaitu berbagi makanan.

Namun, makanan tersebut dibagikan kepada food bank yang nantinya aka diberikan kepada masyarakat yang kelaparan. Terlebih selama virus corona ini tidak dapat pemasukan dari hasil kerjanya.

Baca Juga : Salut! Liam Payne Sumbang 360 Ribu Makanan di Tengah Wabah Corona



Simak Video "Melihat Pabrik Roti Tan Keng Cu yang Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)