Viral! Aksi Gadis Memasak Telur yang Berakhir Ngenes

Riska Fitria - detikFood Jumat, 03 Apr 2020 16:30 WIB
Masak Telur Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang gadis menjadi viral setelah mencoba mengambil bubuk lada yang berlebihan pada telur goreng menggunakan vakum cleaner. Endingnya bikin nyesek.

Awalnya gadis asal Amerika Serikat itu berniat untuk memberikan tutorial memasak. Saat itu ia pun tertarik membuat telur goreng untuk menu sarapannya. Ia juga siap dengan merekam aksinya saat memasak telur.

Saat proses memasak telur berjalan sempurna. Satu telur goreng pun sudah tersaji di atas piring dan siap untuk dimakan. Namun, gadis tersebut ingin tambahan rasa dengan memberikan bubuk lada.

Masak TelurMasak Telur Foto: Istimewa

Nahas, bubuk lada tersebut keluar terlalu banyak. Kemudian dia memutuskan mengambil bubuk lada yang berlebihan itu dengan menyedotnya menggunakan vakum cleaner atau alat penyedot debu.

Lalu, alat penyedot debu itu siap diarahkan ke telur untuk mengambil bubuk lada. Namun, bukan hanya bubuk ladanya saja yang tersedot ke dalam vakum cleaner, tetapi telur goreng buatannya seluruhnya juga ikut tersedot, dan meninggalkan piring tanpa sisa sedikit pun.

Baca Juga : 5 Cara Bikin Sarapan Telur Lebih Sehat

Lucunya lagi, kejadian itu juga terekam dalam video dan diunggah di aplikasi TikTok dengan akun @silcil. Tentu video kocak saat memasak telur itu menjadi viral di media sosial dan banyak dibagikan ulang.

Masak TelurMasak Telur Foto: Istimewa

Salah satunya oleh pengguna twitter @putasinghonit, yang mengaku tak kuasa menahan tawa setelah melihat video memaska telur berkahir ngenes itu.

"Saya berteriak! Gadis ini menaruh terlalu banyak bubuk lada di telurnya dan berpikir cara terbaik untuk menghilangkannya dengan menggunakan vacum cleaner," tulisnya dalam cuitan.

Masak TelurMasak Telur Foto: Istimewa

Unggahan pengguna twitter itu juga menuai banyak komentar dari netizen yang merasa terhibur setelah melihat video memasak telur itu.

"Ya Tuhan itu hal terlucu yang pernah kulihat sejak lama," tulis komentar salah satu komentar.

"Aku juga pernah seperti itu saat memasak telur dan menggunakan vacum cleaner juga," komentar netizen lainnya.

Baca Juga : 5 Olahan Telur Untuk Sarapan Paling Populer di Dunia



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)