Sering Masak di Rumah, Hidangan David Beckham Ini Kena Nyinyir Netizen!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 03 Apr 2020 19:00 WIB
David Beckham masak Foto: Istimewa
Jakarta -

David Beckham sering masak di rumah selama karantina virus corona. Namun kali ini masakannya malah kena nyinyir netizen, kenapa ya?

David Beckham, mantan pemain sepak bola Inggris ini sekarang lebih banyak di rumah. Hal ini lantaran ia dan keluarganya mengikuti anjuran karantina agar tak terpapar virus corona.

Karena itu ia jadi gemar memasak dan menunjukkan kebolehannya. Beberapa kali ia memperlihatkan aktivitas memasaknya di akun Instagram pribadi maupun istrinya yaitu Victoria Beckham.

David Beckham masakDavid Beckham masak Foto: Instagram @victoriabeckham & iStock

Baru-baru ini anaknya bahkan ikut membantu Beckham masak. Adalah anak perempuan Beckham satu-satunya, Harper yang membantu ayahnya masak beef rigatoni pasta.

Baca Juga: Di Rumah Saja, David dan Victoria Beckham Sibuk Bikin Kue

Kali ini Beckham kembali menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Beckham pun membagikan aktivitas tersebut di Instagram Story miliknya.

David Beckham memasak sendiri menu makan malamnya. Ia memasak banger and mash yaitu sosis panggang dengan mashed potato yang lembut creamy. Namun masakannya tersebut malah kena nyinyir netizen!

David Beckham masakDavid Beckham masak Foto: Istimewa

Padahal banger and mash buatan Beckham nampak sangat lezat. Dengan brown sauce yang berlimpah dan olahan kacang merah. Namun ternyata yang membuatnya kena nyinyir netizen adalah karena ia mencampurkan coleslaw.

Coleslaw merupakan salad yang terbuat dari irisan kubis (kol), wortel, dan dicampur dengan saus creamy dari mayonaise, sour cream, dan mustard. Karena netizen menganggap makanan tersebut tidak baik jika dicampurkan bersama.

David Beckham masakDavid Beckham masak Foto: Istimewa

Salah satu komentar netizen untuk masakannya tersebut sebagai berikut, "Aku minta maaf David Beckham tapi kacang, coleslaw dan gravy semua saling tercampur. Ini menjijikkan." Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Duh! Jari David Beckham Hampir Teriris Saat Masak Buat Keluarga



Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)