Tak Kebagian Telur, Tom Holland Pilih Pelihara 3 Ekor Ayam

Riska Fitria - detikFood Rabu, 01 Apr 2020 14:30 WIB
Tom Holland pelihara ayam karena kehabisan stok telur di tengah wabah corona. Foto: Instagram/tomholland2013
Jakarta -

Kehabisan stok telur di supermarket karena panic buying, aktor Tom Holland memilih untuk memelihara 3 ekor ayam untuk mendapatkan telur.

Dampak panic buying karena virus corona dirasakan oleh semua masyarakat, termasuk aktor asal Inggris, Tom Holland. Aktor pemeran spiderman tersebut mengakui bahwa dirinya kesulitan mendapat pasokan makanan.

Hal itu disampaikan olehnya sendiri melalui sebuah video yang diunggah di insta storynya. Dalam unggahannya tersebut, ia menceritakan bahwa ia sama sekali tidak menemukan stok telur di beberapa supermarket.

Tak Kebagian Telur, Tom Holland Pilih Pelihara 3 Ekor AyamFoto: istimewa


"Dengan semua yang, supermarket semuanya kosong dan tidak ada telur. Kami tidak punya telur. Jadi, kampi pikir untuk menyelesaikan masalah itu, kamu akan mencari sumber dari telur itu. Dan sekarang kami punya beberapa ekor ayam," ujarnya dalam video.

Dalam video tersebut, aktor kelahiran tahun 1996 ini juga memperlihatkan ayam-ayam tersebut dalam dekapannya. Video itu kemudian menjadi perbincangan publik setelah dibagikan ulang oleh netizen.

Baca Juga : Miris! Dampak 'Panic Buying' Orang-orang Ini Kesulitan Dapat Makanan

Banyak dari netizen yang menganggap bahwa keputusan Tom Holland untuk memelihara ayam karena tidak mendapat sok telur adalah sebuah lelucon yang menghibur.

Pasalnya, selama wabah virus corona, pemberitaan soal virus corona dimanapun hanya membuat ketakutan dan kekhawatiran masyarakat. Seperti yang diungkap oleh pengguna twitter @nomadspideys.

Tak Kebagian Telur, Tom Holland Pilih Pelihara 3 Ekor AyamFoto: Instagram/tomholland2013


"Tom Holland beli beberapa ayam untuk dipelihara karena ia tidak ada stok telur di supermarket adalah hal terlucu selama ini," tulisnya.

"Tom Holland bilang kalau supermarket kehabisan telur dan solusinya adalah dengan membeli ayam hidup untuk dipelihara. Ini adalah ide brilian," tulis pengguna twitter lainnya @spiderlingdaya.

Kini, ketiga ayam tersebut benar-benar dipelihara di kebun belakang rumah oleh Tom Holland dengan bantuan keluarga dan teman-temannya. Tom akan menunggu telur-telur dari ayamnya tersebut.

Baca Juga : Efek 'Panic Buying', Banyak Makanan yang Dibuang ke Tempat Sampah



Simak Video "Ayam Dimasak Campur Brem, Gimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)