Jualan Es Krim Pakai Motor Rp 30 Juta, Netizen : Intel Kali Nih

Devi Setya - detikFood Rabu, 01 Apr 2020 12:00 WIB
jualan es krim pakai motor Foto: instagram
Jakarta -

Pedagang es krim yang satu ini punya gaya jualan yang unik. Ia mengendarai motor mahal keluaran terbaru untuk jualan es krim keliling kampung.

Jika pada umumnya penjual es krim menggunakan gerobak atau sepeda sebagai kendaraan jualan, maka berbeda dengan penjual es krim yang satu ini. Dengan gagah ia mengendarai sepeda motor seharga Rp 33 jutaan.

Motor tipe Yamaha NMax ABS yang dikendarainya ini termasuk keluaran terbaru. Dengan body yang terbilang besar, skutik ini juga lebih canggih karena dilengkapi fasilitas koneksi smartphone. Belum lagi cc motor yang mumpuni untuk dibawa ngacir dengan kecepatan tinggi.

Jualan Es Krim Pakai Motor Rp 30 Juta, Netizen : Intel Kali NihFoto: instagram


Baca juga : Viral Makanan Ditaruh di Bagasi Motor, Ternyata Dibuat Anak-anak SMA Cisarua


Alih-alih untuk berkendara, motor yang satu ini malah diandalkan untuk jualan es krim. Foto yang dibagikan pengguna akun instagram @agoezbandz4 ini memperlihatkan motor ini saat dibawa berjualan es krim.

Wadah es krim tampak ditaruh di bagian jok belakang motor. Penjual es krim fancy ini juga turut membawa banyak cup plastik untuk wadah es krim saat ada yang membeli. Belum lagi tambahan payung warna-warni yang dibentangkan untuk melindungi dari panas dan hujan.

Si penjual es krim juga terlihat berdiri di samping motor sambil sibuk melayani es krim pesanan pembeli. Agar tak kalah gaul, ia melengkapi penampilan dengan kacamata hitam.

Melihat aksi penjual es krim unik, banyak netizen yang melemparkan komentar. Ada yang merasa salut dengan usahanya, ada juga yang memuji karena ia tak gengsi jualan es krim meskipun motornya seharga puluhan juta. Uniknya lagi, justru ada yang mengira penjual es krim ini adalah intel.

"Daripada pasang strobo, mending pasang buat jualan," kata satu netizen.

"Itu duit hasil jualan es krim, makanya dia upgrade motor," sahut netizen.

"Ini intel kali ya," tebak netizen.

Baca juga : Keren! Bang Enjoy Jualan Martabak Pakai Motor Sport Rp 60 Jutaan

Jualan Es Krim Pakai Motor Rp 30 Juta, Netizen : Intel Kali NihFoto: youtube


Sebenarnya penjual makanan yang tampil dengan gaya nyentrik bukan kali ini saja terlihat. Sebelumnya ada penjual martabak yang menjajakan kue manis ini dengan mengendarai motor sport.

Motor merek Ninja yang harganya disinyalir Rp 60 jutaan ini dibawa keliling untuk menjajakan martabak manis. Penjualnya yang bernama Bang Enjoy mengaku sudah keliling pulau Jawa, Bali hingga Lombok untuk berjualan martabak dengan motor kesayangannya.



Simak Video "Perpaduan Es Krim dan Tempe, Seenak Apa ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)