Pria Ini Dijebloskan ke Penjara Usai Jilati Barang di Supermarket

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 27 Mar 2020 13:00 WIB
pria jilati barang Foto: istimewa
Jakarta -

Di tengah pandemi virus corona, pria ini merekam aksi menjilati barang di supermarket. Kini ia telah dijebloskan ke dalam penjara.

Virus corona yang menyebabkan penyakit COVID-19 masih jadi wabah menakutkan di sejumlah negara. Korban meninggal dunia karena virus corona pun semakin banyak.

Banyak orang akhirnya tinggal di rumah saja untuk melindungi diri dari virus corona. Namun banyak juga orang-orang yang masih cuek bahkan tidak percaya dengan virus corona yang dapat mematikan.

Seperti seorang pria di Amerika Serikat bernama Cody Pfister (26). Ia masih berkeliaran di luar rumah dan berbuat hal yang tak bertanggung jawab di supermarket Walmart.

Pria Ini Dijebloskan ke Penjara Usai Jilati Barang di SupermarketFoto: istimewa



Baca Juga: 5 Bukti Virus Corona Berdampak pada Sistem Layanan Gerai Makanan


Pria tersebut merekam dirinya sendiri yang sedang menjilati beberapa barang di supermarket. Lalu ia mengunggahnya ke aplikasi TikTok.

Aksi Pfister sangat meresahkan warga Amerika Serikat. Apalagi di tengah pandemi virus corona yang membahayakan keselamatan jiwa.

Pria Ini Dijebloskan ke Penjara Usai Jilati Barang di SupermarketFoto: istimewa


Aksinya tersebut pun diketahui pihak kepolisian karena banyaknya laporan masuk dari Belanda, Irlandia, bahkan Inggris. Akhirnya pihak kepolisian pun menangkap Pfister tersebut. Pfister kini diganjar hukuman karena kasus yang melibatkan bahaya bagi kehidupan.

Baca Juga: Karena Virus Corona, Selebgram Ini Ancam Akan Batuk ke Pelayan Restoran



Simak Video "Cari Bahan Masakan Jepang? Ini Tempatnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)