Di Tengah Pandemi Virus Corona, Baker Ini Bikin Kue Tisu Toilet

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 25 Mar 2020 17:00 WIB
Kue tisu toilet Foto: Istimewa
Jakarta -

Kue berbentuk tisu toilet ini menarik perhatian netizen. Pasalnya kue tersebut benar-benar mirip aslinya. Wah, seperti apa ya?

Tisu toilet banyak dicari dan diborong orang-orang saat 'panic buying' karena virus corona di sejumlah negara. Berawal dari hal itu, baker handal ini mendapatkan ide untuk membuat kue berbentuk tisu toilet.

Dilansir dari The Sun (22/3), baker handal tersebut adalah Ben Cullen. Ia adalah sosok di balik akun Instagram @thebakebaking. Ben Cullen kerap membuat realistic cake dengan bentuk yang menarik perhatian.

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Baker Ini Bikin Kue Tisu ToiletFoto: Istimewa

Diantaranya kue bentuk hamburger, daging sapi mentah, salad, kaleng Cola, selada, tikus, potongan dada ayam, dan yang terbaru adalah tisu toilet. Menarik banyak perhatian followers-nya karena sedang dicari di tengah pandemi virus corona ini.

Baca Juga: Mau Coba? Ini 5 Kue Bentuk Unik, dari Kecoa hingga Otak Manusia

Kue berbentuk tisu toilet ini ukurannya pun persis asli. Berwarna putih khas kertas tisu dan diberikan corak. Ia pun membuatnya terlihat lebih realistik lagi dengan lubang di tengah.

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Baker Ini Bikin Kue Tisu ToiletFoto: Istimewa

Jika tidak ada yang tahu, kue tersebut akan disangka sebagai tisu toilet. Namun saat Anda membelahnya, tisu toilet tersebut berubah menjadi kue bolu empat layer dengan tambahan cokelat di tengahnya.

Komentar netizen pun beragam dan banyak yang tidak menyangka itu adalah sebuah kue. Salah satu komentarnya, "Omfg! Itu terlihat seperti tisu toilet! Maksudku semua buatanmu bagus tapi yang satu ini benar-benar membuatku tertipu, aku pikir kali ini kamu mengunggah tisu toilet sungguhan bukan kue. Sangat menyukainya! Menakjubkan seperti biasanya."

Baca Juga: Istri Hobi Belanja Online Suami Hadiahi Kue Ultah Bentuk Paket



Simak Video "Tips Memilih dan Menyimpan Bahan Makanan Selama Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)