Seunghoon 'WINNER' Pamer Bikin Milkshake Stroberi, Jangan Ditiru!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 16 Mar 2020 19:30 WIB
milkshake stroberi Foto: Istimewa
Jakarta -

Seunghoon 'WINNER' tampil lucu di video yang diunggah ke media sosial khusus penggemar VLIVE. Ia memamerkan tutorial milkshake stroberi yang bikin ngakak.

Seunghoon merupakan salah satu anggota boygroup dengan nama 'WINNER'. Pria kelahiran tahun 1992 ini menempati posisi sebagai rapper di grupnya. Ia juga jago membuat lagu serta membuat koreografi untuk grupnya.

Seunghoon juga dikenal sebagai sosok yang periang. Ia kerap melucu dan tampil kocak di berbagai program. Seperti hal lucu di video yang ia unggah di media sosial VLIVE kali ini.

Seunghoon 'WINNER' Pamer Bikin Milkshake Stroberi, Jangan Ditiru!Foto: Istimewa

Dalam video tersebut, ia memberitahukan penggemarnya kalau ingin membuat tutorial milkshake stroberi yang ia sukai. Ia pun menunjukkan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat milkshake stroberi, diantaranya ada susu vanila, stroberi yang telah dihancurkan, es batu, dan stroberi utuh.

Baca Juga: Momo Twice Ungkap Kalau Ia Doyan Banget Babat Sapi

Semua bahan tersebut dicampurkan di dalam gelas milkshake. Lalu ia menutupnya dan mulai mencampurkan semua bahan tersebut.

Seunghoon 'WINNER' Pamer Bikin Milkshake Stroberi, Jangan Ditiru!Foto: Istimewa

Tidak dengan gaya mencampur milkshake yang pada umumnya. Seunghoon 'WINNER' menampilkan gaya lucu saat mencampurkan milkshake buatannya tersebut.

Bahkan ia juga melemparkan gelas milkshake tersebut. Pada lemparan pertama ia berhasil menangkapnya, namun saat lemparan kedua Seunghoon tidak berhasil menangkapnya.

Alhasil milkshake stroberi tersebut tumpah dan berantakan di atas meja serta mengenai ponselnya. Pria berusia 29 tahun (usia Korea) ini pun terkejut dengan aksi berlebihannya tersebut.

Seunghoon 'WINNER' Pamer Bikin Milkshake Stroberi, Jangan Ditiru!Foto: Istimewa

Namun ia dengan santai tetap meminum milkshake stroberi buatannya tersebut. Ia mengatakan kalau rasanya enak, namun diakhir ia mengatakan, "Teman-teman, makan saja stroberi utuh, oke?"

Baca Juga: Jadi Foodies, Ini 5 Makanan Favorit Personil Twice



Simak Video "Gatot, Jajanan Tradisional khas Blitar yang Ludes dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)