Momo Twice Ungkap Kalau Ia Doyan Banget Babat Sapi

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 01 Mar 2020 15:00 WIB
twice Foto: Istimewa
Jakarta -

Belum lama ini Momo TWICE membuat video ASMR yang diunggah di akun YouTube offial JYP. Di video tersebut Momo menyantap babat sapi dan ia menyukainya.

Momo merupakan salah satu anggota TWICE yang berasal dari negara sakura Jepang. Ia mengadu nasib di Korea Selatan dan berhasil bersama anggota TWICE.

Momo TWICE ini memiliki posisi sebagai lead dancer di grupnya. Belum lama ini ia juga dikabarkan menjalin kasih dengan anggota Super Junior yaitu Kim Heechul.

Momo Twice Ungkap Kalau Dirinya Suka dengan Babat SapiFoto: Istimewa

Karirnya bersama TWICE sangat meroket, tak hanya memiliki penggemar di Korea Selatan dan Jepang, Momo juga banyak memiliki penggemar di berbagai belahan dunia. Untuk menghibur penggemarnya, ia pun membuat konten berupa video ASMR bersama Nayeon TWICE.

Baca Juga: Jadi Foodies, Ini 5 Makanan Favorit Personil Twice

Dalam video ASMR tersebut terlihat Momo dan Nayeon TWICE menyantap hidangan khas Korea Selatan. Diantaranya ada naengmyeon yaitu mie dingin khas Korea, lalu ada juga babat sapi rebus, serta jantung sapi mentah.

Makanan yang pertama kali Momo cicipi adalah babat sapi tersebut. Ia pun terlihat bersemangat ketika akan menyantap babat sapi rebus itu.

Momo Twice Ungkap Kalau Dirinya Suka dengan Babat SapiFoto: Istimewa

"Ini sangat lezat. Aku menyukai teksturnya. Ini benar-benar tipe makanan yang aku sukai," ungkapnya dalam video ASMR tersebut.

Momo juga menjelaskan kalau cita rasa babat rebus tersebut tak jauh berbeda dengan sajian khas Jepang, ia pun menyukai keduanya. Di samping itu, Nayeon TWICE terlihat bersemangat saat akan menyantap naengmyeon yang terkenal dengan cita rasa pedasnya.

Baca Juga: Ini Momen Mina Twice Saat Kulineran Bersama Teman



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)