Netizen Tajir Melintir, Ajak Temannya Ngopi Dadakan ke Paris

Devi Setya - detikFood Senin, 16 Mar 2020 18:00 WIB
ngopi di paris Foto: istimewa
Jakarta -

Nongkrong sambil minum kopi kerap kali jadi obat bosan. Bukan di kedai kopi dekat rumah, netizen asal Malaysia justru ngajak ngopi dadakan ke Paris. Tajir banget!

Kisah soal sahabatnya yang tajir melintir dibagikan oleh pengguna akun twitter @fiq_henry. Pria asal Malaysia ini menceritakan kisahnya yang baru saja diajak ngopi ke Paris. Plesiran lintas benua ini memang hanya untuk sekedar menikmati secangkir kopi.

Lewat unggahannya, pria bernama Wafiq menunjukkan beberapa foto tangkapan layar yang memperlihatkan foto percakapan antara ia dan sahabatnya yang akrab disapa Waffy. "Rencana dadakan memang selalu terlaksana," kata Wafiq dalam bahasa Malaysia.

Netizen Tajir Melintir, Ajak Temannya Ngopi Dadakan ke ParisFoto: istimewa


Baca juga : Tajir Melintir, 5 Seleb Ini Doyan Jamur Truffle yang Harganya Jutaan Rupiah


Percakapan ini memperlihatkan kalauWaffy mengajak ngopi. Karena berpikir akan ngopi di kedai terdekat,Wafiq mengiyakan ajakan sahabatnya ini. Tapi ketika ditanya akan ngopi dimana,Waffy malah mengajak ngopi ke Paris.

Netizen Tajir Melintir, Ajak Temannya Ngopi Dadakan ke ParisFoto: istimewa



Bukan bahan lelucon, Waffy sangat serius mengajak temannya ngopi di Paris. Ia bahkan langsung memesan tiket pesawat dengan rute Malaysia-Paris. Kedai kopi yang dituju pun tak sembarangan, mereka rencananya akan ngopi di kawasan Menara Eiffel.

"Weekend ni kau free tak? Nak ajak minum kopi. Kat Paris jom," kata Waffy.

Setelah diajak ngopi ke Paris, jelas saja ia kaget. Balasan dengan nada terkejut pun disampaikan Wafiq. Tapi karena melihat keseriusan temannya ini, ia kemudian membantu memesankan tiket pesawat.

Unggahan ini juga disertai foto tiket elektronik. Jika dilihat dari tiketnya, dua sahabat tajir ini pun terbang ke Paris pada tanggal 1 Maret 2020 dan kembali ke Malaysia pada 10 Maret 2020. Sebuah foto minum kopi di depan menara Eiffel menjadi bukti kalau keduanya memang ngopi di Paris.

Kisah yang dibagikan pada 12 Maret ini kemudian langsung viral. Sudah ada lebih dari 16 ribu netizen yang membagikan ulang kisah ini.

Netizen Tajir Melintir, Ajak Temannya Ngopi Dadakan ke ParisFoto: istimewa


Baca juga : Ini Barisan Orang Tajir di Dunia yang Hobi Makan di Resto Fast Food


"Salah nih. Bukan rencana dadakan pasti jadi. Kalau berduit pasti jadi. Kalau kau miskin pasti makan micin aja setiap hari. Mana ada pergi ke Paris," sahut satu netizen.

"Kita aja rencana sudah dua tahun belum jadi-jadi ke Paris," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)