Viral! Bagasi Vespa Jadi Wadah Es Jeruk hingga Bakso

Devi Setya - detikFood Jumat, 13 Mar 2020 10:30 WIB
bagasi vespa Foto: istimewa
Jakarta -

Motor Vespa terkenal karena model antiknya. Tapi di tangan remaja Bandung ini, motor Vespa dijadikan wadah untuk menampung makanan.

Beberapa remaja asal Bandung ini mendadak viral setelah melakukan aksi nyeleneh. Mereka menjadikan bagasi motor Vespa yang ada di bawah jok, menjadi wadah makanan.

Dengan gaya seolah jualan makanan, remaja ini menaruh berbagai jenis makanan dan minuman. Total ada tiga video yang kemudian menjadi viral di instagram. Video pertama menunjukkan bagasi jok motor yang diisi es jeruk, kedua diisi bakso kuah dan ketiga diberi isi es krim.

Tentu hal ini semata-mata hanya sebagai bahan lelucon. Ada satu remaja yang bergaya seolah-olah ia sang penjual makanan. Beberapa bocah lainnya seolah pembeli.

Viral! Bagasi Vespa Jadi Wadah Es Jeruk hingga BaksoFoto: istimewa


Baca juga : Geger Tawon Vespa, Warga Banyuwangi Malah Bikin 'Sangar Tawon' yang Lezat


Dengan gaya nyeleneh, si penjual makanan ini perlahan membuka bagian jok motornya yang sengaja diisi makanan dan minuman. Ia juga menyediakan wadah seperti gelas plastik dan centong untuk menuangkan makanan dan minuman ini.

Uniknya lagi, remaja yang bergaya seperti pembeli ini malah menyantap makanan dan minuman yang sebelumnya ditampung dalam bagasi jok motor. Tentu saja kebersihan makanan dan minuman ini tidak terjamin karena bagasi jok motor tidak dirancang untuk menaruh makanan.

Viral! Bagasi Vespa Jadi Wadah Es Jeruk hingga BaksoFoto: istimewa


"Aduuuuh Vebi (Vespa Biru) kamu tak ada harga dirinya," kata satu netizen.

"Jual es jeruk udah, bakso udah, es krim udah, besok buat jualan sate atau nasi padang dong," saran satu netizen.

Aksi yang dilakukan remaja bernama Adam dan teman-temannya ini sukses menarik perhatian. Hingga saat ini sudah ada ribuan orang yang melihat video ini.


Baca juga : Karena Ulah Tikus Kumpulkan Cabai di Mesin, Motor Ini Mogok



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Bakso Lava Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)