Iyuh, Jorok! Ini Penampakan Dapur Asrama Kampus yang Dihuni 12 Mahasiswa

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 09 Mar 2020 07:30 WIB
dapur jorok ini di asrama kampus yang ada di Inggris Foto: Istimewa
Jakarta -

Kampus di Inggris ini memiliki asrama yang ditinggali 12 mahasiswanya. Namun penampakan dapur asrama di kampus ini jorok dan berantakan.

Beberapa kampus di luar negeri memiliki asrama untuk ditinggali para mahasiswanya. Salah satunya kampus di Inggris bernama The University of Bath.

The University of Bath memiliki asrama untuk setiap fakultasnya. Di setiap asrama kampus dilengkapi dapur yang bisa digunakan mahasiswanya untuk memasak dan menyiapkan makanan sendiri.

Iyuh, Jorok! Ini Penampakan Dapur Asrama Kampus yang Dihuni 12 MahasiswaFoto: Istimewa

Karena berbagi dengan mahasiswa lain, sudah sepatutnya kebersihan area asrama diperhatikan. Termasuk area dapur agar menciptakan kenyamanan untuk setiap penghuni asrama kampus.

Namun hal tersebut tidak terlihat di salah satu asrama The University of Bath. Karena keadaan kampus tersebut sangat jorok dan membuat tidak nyaman warga kampus lainnya.

Baca Juga: Jorok! 5 Dapur Restoran Ini Bikin Mual dan Tak Nafsu Makan

Terlihat dari keadaan dapur mereka yang berantakan sekali. Saus pasta yang berceceran kemana-mana dan tidak dibersihkan. Wadah saus pun tidak dibuang dan ditinggalkan begitu saja di tempat cuci piring. Lalu ada beberapa botol dari rempah-rempah kemasan yang isinya juga berceceran.

Salah satu warga kampus di asrama itu pun mengunggahnya ke Twitter melalui akun @bxcca64. Unggahannya viral hingga mengundang komentar dari pengguna asrama kampus lainnya.

Iyuh, Jorok! Ini Penampakan Dapur Asrama Kampus yang Dihuni 12 MahasiswaFoto: Istimewa

Salah satu komentar di sana berisikan video keadaan kamar mandi di Liverpool John Moores University. Komentar tersebut dilengkapi keterangan, "Saya juga merasakan kesakitanmu," karena ia juga merasakan hal yang sama saat berbagi tempat di asrama kampus.

Baca Juga: Pemilik Restoran Jorok Ini Dipenjara dan Harus Bayar Denda 17 Juta



Simak Video "Masak Masak: Bikin Asinan Segar di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com