Viral Video ART Campur Urine ke Makanan Majikan, Ini Faktanya!

Riska Fitria - detikFood Rabu, 04 Mar 2020 12:30 WIB
Male hand holding urine sample for drug test. Selective focus on cup.Related Images: VideO viral ART mencampur urinenya ke makanan majikan Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah konflik kaum Muslim dan Hindu di India, muncul video viral yang menyebut wanita Muslim mencampur urinenya ke makanan milik majikannya yang kaum Hindu. Ini fakta sesungguhnya.

Belakangan ini di India tepatnya di New Delhi ada kerusuhan yang terjadi antara kaum Muslim dan kaum Hindu. Kerusuhan tersebut disebabkan karena disahkannya Undang-Undang anti Muslim atau Citizenship Amendment Bill (CAB).

Dalam undang-undang tersebut berisi tentang kemungkinan para imigran ilegal dari Afghanistan, Bangladesh dan Pakistan untuk mendapat kewarganegaraan, kecuali bagi mereka yang beragam Muslim. Selain itu, umat Muslim juga diwajibkan untuk membuktikan mereka adalah benar-benar warga negara India.

Viral Video ART Campur Urine ke Makanan Majikan, Ini Faktanya!Ilustrasi urine Foto: iStock

Di tengah-tengah konflik tersebut, muncul sebuah video yang menjadi viral di media sosial dan membuat suasana menjadi keruh. Video tersebut dibagikan pertama kali oleh pengguna facebook bernama Drishtikone Bharat.

Dalam keterangan video, ia menuliskan bahwa seorang wanita Muslim yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah milik kaum Hindu. Asisten rumah tangga tersebut diduga mencampurkan urinenya ke dalam makanan milik majikannya dan terekam kamera CCTV. Video tersebut memicu kericuhan lagi di antara netizen karena dikait-kaitkan dengan kerusuhan yang terjadi.

Baca Juga : Terulang Lagi! Aksi Wanita Kencingi Kentang di Supermarket

Namun, dilansir dari India Today (02/03) video tersebut adalah hoax. Saat telusuri lebih lanjut, video tersebut merupakan video lama sejak 9 tahun yang lalu yang terjadi di Bhopal, India. Lebih lanjut, asisten rumah tangga yang ada dalam video tersebut juga bukan seorang Muslim.

Viral Video ART Campur Urine ke Makanan Majikan, Ini Faktanya!Video viral, ART mencampurkan urinenya ke makanan Foto: Istimewa

Jadi, video tersebut terjadi jauh sebelum kerusuhan antara kaum Muslim dan Hindu terjadi di India. Sehingga sudah dipastikan bahwa video tersebut tidak ada hubungannya dengan kerusuhan yang terjadi di India belakangan ini.

Di samping itu, netizen masih tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh si wanita. Dengan tega ia mencampur urinenya sendiri ke dalam makanan yang telah ia masak untuk disajikan kepada majikannya.

Viral Video ART Campur Urine ke Makanan Majikan, Ini Faktanya!Ilustrasi urine Foto: iStock

Tak hanya mencampur urine, ia juga kedapatan meludahi makanan-makanan tersebut. Ternyata, kejadian menjijikan yang serupa juga pernah terjadi sebelummya.

Seperti yang terjadi di Florida, Amerika pada 2019 lalu. Seorang wanita harus berakhir di jeruji besi setelah kedapatan mencampur urinenya ke es krim milik tetangganya. Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh wanita tersebut lantaran ia merasa tersaingi dan merasa iri dengan tetangganya yang tokonya jauh lebih ramai daripada dirinya.

Baca Juga : Karena Tersaingi Wanita Ini Nekat Kencingi Mesin Pembuat Es Krim Tetangganya



Simak Video "Gaya Kocak Bocah Saat Memperagakan Masak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)