Rekomendasi Makan Malam

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di Jakarta

Devi Setya - detikFood Selasa, 03 Mar 2020 17:00 WIB
seafood tenda Foto: istimewa
Jakarta -

Aneka olahan seafood mulai dari udang, ikan, kepiting hingga kerang memang sulit untuk ditolak. Yuk, makan malam dengan menu seafood di warung tendaan!

Seafood tendaan tak kalah enak dengan seafood ala restoran berbintang. Sebut saja menu kepiting lada hitam atau udang bakar kecap bisa jadi pilihan mantul alias mantap betul. Selain diolah segar di dekat pengunjung, harga seafood di warung tenda lebih murah.

Mau makan seafood tendaan yang sudah terjamin enak? Coba sambangi 5 tempat makan seafood ini.

1. Seafood Ayu 69

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di JakartaFoto: istimewa


Warung tenda seafood yang ada di bilangan Kota, Jakarta Barat ini bisa jadi tujuan kalau kamu ngidam makan seafood. Aneka hidangan seafood bisa dipilih sesuai selera. Soal harga juga tak perlu khawatir karena tempat makan ini terkenal murah meriah dan enak.

Menu andalan di warung seafood ini antara lain ikan kuwe bakar, udang goreng tepung dan udang bakar kecap. Sambil menunggu makanan siap, Anda bisa menikmati kerang dara atau kerang hijau rebus yang enak disantap dengan cocolan saus pedas asam.

Seafood Ayu 69
Jl. Gedong Panjang Raya No. 9
Kota, Jakarta
Telepon : 087887557852

2. Ben Seafood, Sabang

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di JakartaFoto: Devi S. Lestari/detikFood


Kurang lengkap rasanya kalau kulineran di kawasan Sabang, Jakarta Pusat tanpa mencicip kelezatan seafood di Ben Seafood. Meskipun berbentuk warung tenda, tapi Ben Seafood punya area makan yang nyaman dan bersih.

Di sini pembeli bisa memilih sendiri jenis seafood yang diinginkan. Aneka ikan, kepiting, udang hingga kerang sengaja dipajang di depan warung sebagai jaminan kesegaran. Menu ikan bakar bumbu rica bisa jadi pilihan para pencinta pedas. Jangan lewatkan juga udang bakar pedas manis yang berdaging tebal dan kenyal.

Ben Seafood
Kawasan Kuliner Sabang
Jl. H. Agus Salim No. 34
Thamrin, Jakarta Pusat
Telepon : 08777791666

Baca juga : Ben Seafood : Tercapit Pedasnya Kepiting Berlumur Saus Lada Hitam


3. Seafood Mulyono 94

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di JakartaFoto: istimewa


Siapkan lidah untuk dimanjakan ragam olahan seafood mantap racikan warung Mulyono 94 ini. Warung seafood tenda yang satu ini sudah lama dikenal dengan ragam hidangan seafoodnya yang mantap.

Menu kepiting saus padang, udang saus tiram dan ikan bakar kecap jadi menu yang tak boleh dilewatkan. Apalagi makin lengkap dengan tambahan cah kangkung tauco. Setiap jam makan malam, warung tenda ini tak pernah sepi pengunjung.

Seafood Mulyono 94
Jl.Hidup Baru 1 No. 13
Gunung Sahari
Jakarta
Telepon : 087883160430

4. Seafood Abeng

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di JakartaFoto: istimewa


Seafood Santiga atau dikenal dengan sebutan seafood Abeng sudah lama jadi incaran para foodies pencinta seafood. Ikan bawal dan kuwe bakar selalu jadi menu andalan yang dinanti pembeli. Apalagi disajikan dengan sambal kecap dan sambal terasi yang pedasnya nendang.

Kalau mau menyantap menu kepiting, usahakan datang lebih awal karena kepiting telur maupun kepiting jantan di sini cepat ludes terjual. Jangan lewatkan juga cah kangkung bawang putih yang enak jadi pelengkap makan.

Seafood Abeng
Jl. Fatmawati Raya No. 41
Fatmawati
Jakarta
Telepon : 081514104327

5. Indah Seafood

Mantul! Bisa Pesta Seafood di 5 Warung Tenda di JakartaFoto: Istimewa


Warung tenda yang satu ini punya area makan yang luas dan nyaman. Menu seafoodnya pun banyak pilihan. Soal harga terbilang terjangkau dan sebanding dengan kualitas rasa yang dihadirkan.

Kepiting saus padang, cumi goreng tepung, udang bakar, kerang dara rebus dan ikan bakar bisa jadi santapan makan malam yang maknyus. Sebagai saran, datanglah ke warung seafood ini bersama teman atau keluarga agar bisa lebih puas makan dan mencoba beragam menu.

Indah Seafood
Jl. Hidup Baru, Gunung Sahari
Jakarta
Telepon : 085810500094



Simak Video "Nikmatnya Santap Seafood Gaya Louisiana di Blitar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)