Gibran dan Kaesang Berniat Gaet Chef Lagi untuk Bisnis Kuliner

Riska Fitria - detikFood Kamis, 27 Feb 2020 16:00 WIB
gaaram ayam goreng hitam legam seperti batu bara Bisnis kuliner Gibran dan Kaesang Foto: dok. detikFood / Riska Fitria
Jakarta -

Berkolaborasi dengan chef Arnold Poernomo pada bisnis kuliner Mangkok Ku, Gibran dan Kaesang berniat menggandeng chef lain untuk bisnis kuliner selanjutnya.

Seperti yang banyak diketahui bahwa kedua anak Presiden, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memiliki bisnis kuliner yang menggurita. Pada salah satu bisnis kulinernya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep menggaet Chef Arnold Poernomo untuk berkolaborasi mendirikan Mangkok Ku.

MangkokKu merupakan restoran rice bowl dengan konsep cita rasa Indonesia yang berdiri pertama kali pada tahun 2019. Kini, yang terbaru Gibran, Kaesang dan Chef Arnold Poernomo mendirikan bisnis kuliner terbarunya yang berkolaborasi dengan ABL Group.

Gibran dan Kaesang Berniat Gaet Chef Lagi untuk Bisnis Kuliner Bisnis kuliner Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Foto: 20Detik

Bisnis kuliner tersebut diberi nama Gaaram yang merupakan restoran dengan menu inovasi ayam goreng berbumbu unik. Salah satu menunya adalah ayam batubara yang diracik dengan charcoal yang merupakan racikan Chef Arnold.

Sebelumnya, Gibran dan Kaesang juga memiliki bisnis kuliner lainnya. Gibran dengan bisnis kuliner berupa Chilli Pari Catering, Markobar, dan Goola Sementara Kaesang memiliki Sang Pisang, Ternakopi, dan Madhang. Kepada detikcom, Gibran dan Kaesang mengatakan akan terus mengeluarkan bisnis kuliner lainnya.

"Yaa ditunggu saja," ujar Gibran Rakabuming dan Kesang pada peluncuran Garaam x Goola di Sumarecon Mall Serpong pada (26/02).

Baca Juga : Ayam Batubara, Besutan Baru Gibran dan Kaesang

Gibran dan Kaesang Berniat Gaet Chef Lagi untuk Bisnis Kuliner Kaesang Pangarep dalam peluncuran gerai Gaaram x Goola Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Dua kali mengajak Chef Arnold untuk berkolaborasi mendirikan bisnis kuliner, Gibran dan Kaesang rupanya juga berniat untuk menambah Chef lainnya untuk diajak bekerja sama. Hal tersebut dibocorkan oleh Chef Arnold saat ditemui di kawasan Serpong.

"Bocoran nih, kita gak menutup kemungkinan untuk mengajak chef lain. Kita udah ngobrol dengan chef Renata, kelanjutannya nanti ditunggu aja," ujar Chef Arnold kepada detikcom.

Sementara untuk bisnis kuliner Gibran dan Kaesang bersama chef Arnold Poernomo ini mereka akan melakukan ekspansi yang lebih luas lagi, seperti kota-kota di Indonesia hingga ke luar negeri.

Baca Juga : Gibran Rakabuming : Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Kelezatan Makanan Lokal



Simak Video "Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Kolaborasi Bisnis Kuliner Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)