Kelaparan Demi Tunggu Suami, Wanita Ini Malah Dibully Netizen

Devi Setya - detikFood Kamis, 27 Feb 2020 13:00 WIB
istri kelaparan Foto: istimewa
Jakarta -

Seorang wanita mencurahkan perasaannya lewat media sosial. Ia menahan lapar demi menunggu sang suami pulang, sayangnya si suami tak membawa makanan.

Postingan curhat ini diunggah pertama kali di twitter @foodfess2. Dalam foto yang diunggah tertera curhatan panjang wanita yang menunggu suaminya pulang kerja.

Kisahnya berawal dari suami yang mengirim pesan singkat pada istrinya agar tak usah masak di rumah karena ia akan makan di luar. Sambil menunggu suami pulang, wanita ini mengaku menahan lapar sambil berharap kalau pria tercintanya ini membawakan makanan.

Alih-alih membawa makanan, sang suami yang baru pulang langsung istirahat dan tidur. Suaminya tak tahu kalau ia rela menahan lapar di rumah.

Kelaparan Demi Tunggu Suami, Wanita Ini Malah Dibully NetizenFoto: istimewa


Baca juga : Suami Tak Mampu Belikan Telur, Wanita Ini Kabur dengan Selingkuhannya


"Tadi suami wa (whatsapp) katanya gausah masak karena dia makan di luar, aku nggak masak pikirku juga ntar pulang dibawain lauk untuk aku sekalian. Ternyata doi pulang dengan tangan kosong," tulis wanita ini.

Setelah sang suami pulang, ia juga sempat menanyakan kenapa suaminya tidak membawa makanan. "Ya enggak kan tadi aku udah ngabarin kalo makan di luar," ujar sang suami yang juga dituliskan dalam curhatan ini.

Mendengar jawaban sang suami, wanita ini langsung terduduk lesu dan seketika ingin menangis. "Yaudah akhirnya dadar telur aja, untung nasi tadi pagi masih ada. Dianya langsung tidur aja ini nggak peduli istrinya tadi nungguin sambil laper," pungkas wanita ini.

Curhatan ini juga dilengkapi dengan foto sepiring nasi dan telur dadar yang siap dimakan. Seketika, curhatan pun menjadi viral dan hangat diperbincangkan netizen.

Meski kisahnya menyedihkan, tapi justru kebanyakan netizen menyalahkan sikap sang istri. Banyak yang menyarankan kalau istri seharusnya bisa lebih komunikatif pada suami.

Kelaparan Demi Tunggu Suami, Wanita Ini Malah Dibully NetizenFoto: istimewa


Baca juga : Karena Masalah Sepele, 5 Suami Ini Tolak Bayar Makanan Istri


"Next time kasih tau aja kalo pengen dibeliin juga. Laki kan bukan dukun, klo mengharap dia "mengerti" juga gak bisa, namanya manusia gak selalu sejalan sikapnya dg harapan kita. Maafin aja dan lebih terbuka lain kali. Gak perlu gengsi meminta, itukan suamimu," beber satu netizen.

"Kalo aku sih pasti bilang "balik bawain makanan gada makanan dirumah dan ak laper" ya suaminya kan bkn cenayang bukan masalah peka gak peka takutnya udah dibungkusin ternyata udh makan atau gmn kan."

"Nggak semua orang mikir sama kayak mbak, termasuk suaminya. Besok2 kalo emang mau dibungkusin bilang aja mba. Wa kan mudah, "sayang aku dibungkusin ya". Semoga semakin lancar komunikasinya mba," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Legit! Kue Tobu'u yang Buat Hati Menyatu"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/dvs)