Pedas Mampus! Makan Sambal Iblis dan Acar Gurame Bareng Nyai Nikita Mirzani

Sonia Basoni - detikFood Senin, 24 Feb 2020 17:00 WIB
Bikin Laper Trans TV Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Bagi para penggemar makanan pedas, Nikita Mirzani dan Tim 'Bikin Laper' punya banyak rekomendasi tempat makan super pedas yang bikin bibir jontor!

Di episode terbaru 'Bikin Laper'', Ncess Nabati kedatangan tamu spesial super heboh yaitu nyai Nikita Mirzani. Sama-sama suka makanan pedas kali ini Ncess dan Nikita mencicipi berbagai makanan pedas enak di restoran yang mereka kunjungi.

Baca Juga: Dibuai Sop Djanda dan Mie Kari Rendang yang Endolita dan Bikin Laper!

Di tempat pertama duo heboh Ncess dan 'Nyai' Nikita berkunjung ke restoran Sambal Iblis Bunda Felly di Gandaria, Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan hidangan tradisional dengan sambal iblis super pedas berhasil membuat Ncess dan Nyai kewalahan.

Pedas Mampus! Makan Sambal Iblis dan Acar Gurame Bareng Nyai Nikita MirzaniFoto: Bikin Laper Trans TV


Ada hidangan ayam goreng, lalapan, hingga pete yang bikin Nyai dan Ncess tak bisa berhenti makan meski tersengat rasa pedas dari puluhan cabe merah.

Masih kulineran pedas, Ncess dan Nyai lanjut ke restoran Raja Rawit di Cipete, Jakarta Selatan. Di sana mereka berdua memesan menu sambal cumi pete yang endol surendol! Nyai juga pesan ayam suwir bumbu Bali yang enak banget dan bikin ngiler.

Tak lengkap rasanya menyantap aneka makanan pedas menyengat tanpa mampir ke restoran Dapur Sunda di Cipete, Jakarta Selatan. Restoran yang menyajikan berbagai hidangan tradisional khas Sunda ini menawarkan pilihan lauk dari ikan hingga ayam goreng yang menggoda selera.

Di sana Ncess dan Nyai dimanjakan dengan acar gurame goreng yang ngeunah pisan. Acara makan heboh ini semakin lengkap dengan kehadiran ayam panggang berpadu cabe rawit yang enaknya keterlaluan.

Pedas Mampus! Makan Sambal Iblis dan Acar Gurame Bareng Nyai Nikita MirzaniFoto: Istimewa


Terakhir petualangan makan heboh serba pedes diakhiri di restoran Bola Seafood Fatmawati, Jakarta Selatan. Masih bareng Nyai yang tak kalah heboh dengan Ncess, mereka berdua memesan berbagai hidangan seafood yang fresh dengan bumbu rempah yang melimpah.

Salah satu menu makanan yang mereka coba di sana ada hidangan kepiting asap yang ukurannya cukup besar dan bikin kenyang.

Pedas Mampus! Makan Sambal Iblis dan Acar Gurame Bareng Nyai Nikita MirzaniFoto: Bikin Laper Trans TV


Pasti penasaran dong dengan aksi heboh duet maut Ncess dan Nyai Nikita Mirzani? Yuk tonton langsung episode terbaru 'Bikin Laper' yang tayang sore ini pukul 18.00 hanya di Trans TV.

Baca Juga: Endol Surendol! Makan Burung Dara Penyet hingga Bebek Sambel Pecatu Mantap



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)