Dibuai Sop Djanda dan Mie Kari Rendang yang Endolita dan Bikin Laper!

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 21 Feb 2020 17:00 WIB
Bikin Laper Foto: dok.detikFood/Bikin Laper Trans TV
Jakarta -

Petualangan Ncess dan para jagoan makan semakin seru. Kali ini mereka punya rekomendasi makan sop enak dan mie kari rendang yang nendang banget!

Jelang akhir pekan waktunya jalan-jalan dan kulineran seru bareng keluarga atau teman-teman. Kali ini Ncess Nabati dan tim 'Bikin Laper' punya banyak rekomendasi tempat makan yang enak dan beragam. Kira-kira apa saja ya rekomendasinya?

Baca Juga: Endol Surendol! Makan Burung Dara Penyet hingga Bebek Sambel Pecatu Mantap


Nah rekomendasi tempat makan yang pertama ada Sop Djanda dan Sate Maranggi di wilayah Serpong. Tempat makan ini dipilih Ncess Nabati dan Marsha Aruan karena terkenal dengan sop djanda yang membuai lidah.

Dibuai Sop Djanda dan Mie Kari Rendang yang Endolita dan Bikin Laper!Foto: dok.detikFood/Bikin Laper Trans TV


Sop Djanda disajikan dengan kuah rawit utuh yang pedas Nagih. Apalagi jika disantap dengan Sate Maranggi dan Sate ayam yang empuk gurih membuat Ncess dan Marsha tak bisa berhenti makan.

Lanjut ke rekomendasi tempat kedua yang masih di sekitar Serpong. Duo hobi makan ini melipir ke Malacca Toast. Restoran yang satu ini punya menu Mie Kari Rendang, Mie Wonton Goreng, dan Roti Kapas yang tak boleh dilewatkan.

Di Malacca Toast semua menu mie diracik dengan rempah yang royal dan cita rasa enak. Seperti Mie Kari Rendang yang menggunakan bumbu rendang dan potongan daging rendang yang bumbunya meresap hingga ke dalam.

Dibuai Sop Djanda dan Mie Kari Rendang yang Endolita dan Bikin Laper!Sop Djanda. Foto: dok.detikFood/Bikin Laper Trans TV


Lalu bagi penggemar hidangan ayam, Ncess dan Marsha juga punya tempat makan favorit nih yaitu Heaven Wings. Di tempat makan ini Ncess dan Marsha dimanjakan dengan sayap-sayap ayam panggang yang enak. Lalu tak ketinggalan sate kulit ayam yang kenyal dan gurih abis.

Masih belum puas makan di tiga tempat, kali ini Ncess ditemani Anwar BAB mampir ke Ayam Penyet Raja Sambal yang terkenal dengan sambal rawitnya yang bikin lidah terbakar.

Dibuai Sop Djanda dan Mie Kari Rendang yang Endolita dan Bikin Laper!Foto: istimewa


Mereka memesan Ayam Penyet, Lele Penyet, Terong, Pete, dan Sate-satean yang dilumuri sambal rawit. Bahkan sanking pedasnya Ncess dan Anwar sampai sakit kepala. Meski begitu rasa dari makanan-makanan ini tetap enak semua lho.

Untuk menyaksikan semua keseruan ini jangan lupa tonton episode terbaru acara 'Bikin Laper' yang tayang hari ini pukul 18.00 - 19.00 hanya di Trans TV.

Baca Juga: Di Ranah Minang Para Jawara Kalap Jajan Sate Padang dan Es Durian



Simak Video "Bikin Laper: Canadian Lobster Berlumur Saus Salted Egg"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)