Meskipun Tinggi Kalori, Es Krim Rasa Mayonnaise Tetap Jadi Buruan

Devi Setya - detikFood Jumat, 21 Feb 2020 10:00 WIB
eskrim mayonaise Foto: istimewa
Jakarta -

Es krim rasa cokelat atau vanila sudah terlalu biasa, berani coba es krim rasa mayonnaise? Es krim unik ini tinggi kalori tapi selalu jadi incaran foodies.

Es krim rasa mayonnaise dibuat pertama kali di Jepang pada tahun 2018. Sejak kemunculannya, es krim ini berhasil menarik perhatian para pencinta es krim yang juga sekaligus pencinta mayonnaise. Rasa manis gurih dan creamy bisa dinikmati sekaligus lewat es krim ini.

Dilansir dari Food Beast (20/2) es krim rasa mayonnaise diproduksi oleh perusahaan susu Moringa Milk Industry. Es krim ini bukanlah produk regular sehingga tidak bisa dikonsumsi setiap waktu karena dibuat dalam jumlah terbatas.

Meskipun Tinggi Kalori, Es Krim Rasa Mayonnaise Tetap Jadi BuruanFoto: istimewa


Baca juga : Es Krim Mayonnaise Jadi Tren Dessert Terbaru yang Kontroversial


Sejak 2018, es krim ini mengalami masa produksi beberapa kali. Setiap waktu produksi, es krim selalu laris manis diborong pembeli. Sebuah kafe es krim di Jepang menawarkan sensasi menyantap es krim rasa mayonnaise dengan tampilan yang berbeda.

Es krim lembut ini dilengkapi dengan lapisan cokelat putih dan remah biskuit yang rasanya manis gurih. Es krim yang satu ini memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi jika dibandingkan es krim biasa.

Satu porsi es krim mayonnaise mengandung 307 kalori. Meskipun mengandung kalori berlebih dan berpotensi membuat bobot badan meningkat, tapi es krim mayonnaise selalu dinanti oleh penikmatnya.

Meskipun Tinggi Kalori, Es Krim Rasa Mayonnaise Tetap Jadi BuruanFoto: istimewa


Baca juga : Ngemil Es Krim Rasa Unik, Mulai dari Klepon hingga Pisang Goreng!


Sensasi lembut creamy khas mayonnaise terasa lebih manis dengan paduan coklat putih. Sensasi lezat ini semakin terasa berlipat ganda dengan penyajian yang dingin.

Bar es krim yang ada di seluruh cabang supermarket di Jepang ini mencoba menghadirkan es krim mayonnaise sepanjang bulan Februari hingga Maret 2020. Es krim juga bisa dibeli secara online jika ingin menikmatinya di rumah bersama orang terkasih.



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)