Terulang Lagi! Wanita Ini Tewas Tersedak Kue Saat Ikut Lomba Makan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 18 Feb 2020 16:00 WIB
TEWAS LOMBA MAKAN Foto: Istimewa
Jakarta -

Lagi-lagi lomba makan menelan korban jiwa. Kali ini seorang wanita asal Rusia harus kehilangan nyawanya setelah tersedak saat lomba makan kue.

Seorang petugas medis bernama Alexandra Yudina meninggal dunia ketika tengah mengikuti lomba makan. Wanita berusia 23 tahun ini diketahui memakan tiga kue Choco Pies ke dalam mulutnya.

Baca Juga: Tersedak Bola Nasi Saat Makan di Depan Kamera, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Lomba makan ini diselenggarakan di bar bernama Killfish. Alexandra bertanding dengan dua kontestan untuk menghabiskan kue Choco Pies tercepat. Lewat peraturan yang dibuat pihak bar setiap kontestan harus memakan kue Choco Pie yang berisi marshmallow.

Terulang Lagi! Wanita Ini Tewas Tersedak Kue Saat Ikut Lomba MakanFoto: Istimewa


Dilansir dari Daily Mail UK (18/02), Alexandra mulai kesulitan bernapas setelah berusaha menghabiskan kue Choco Pies dalam waktu bersamaan. Tak lama setelah kesulitan bernapas, Alexandra langsung tumbang dengan mulut yang masih penuh dengan kue.

Menyadari ada hal yang tidak beres para panitia lomba makan langsung menolong Alexandra. Mereka berusaha membantu membersihkan penyumbatan pada tenggorokan Alexandra namun tak kunjung berhasil.

Panitia juga menghubungi ambulans dan ketika petugas medis sampai di sana ternyata Alexandra sudah meninggal dunia.

Terulang Lagi! Wanita Ini Tewas Tersedak Kue Saat Ikut Lomba MakanFoto: Istimewa


Semua kejadian ini terekam dalam CCTV yang ada di Killfish bar. Dalam rekaman video tersebut terlihat Alexandra yang mulai kehilangan keseimbangan dari meja makan setelah menelan tiga kue ke dalam mulutnya.

Ia lalu berusaha untuk berlari ke arah toilet namun terjatuh di lantai meski beberapa temannya berusaha membantunya. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata Alexandra tak pernah berniat untuk mengikuti lomba makan ini.

Namun saat itu dia berada di dalam bar dan memutuskan untuk ikut lomba makan kue di sana. Malangnya nyawanya harus melayang karena ikut lomba makan ini.

Terulang Lagi! Wanita Ini Tewas Tersedak Kue Saat Ikut Lomba MakanFoto: Istimewa


Menurut salah satu laporan dari surat kabar di Moscow, Alexandra didiagnosa menderita leukemia sejak enam bulan yang lalu. Ia pun mengatakan kepada teman-temannya ingin menghabiskan waktu di hidupnya untuk bersenang-senang. Pihak keluarganya sendiri belum mengkonfirmasi tentang kabar ini.

Meninggal karena ikut lomba makan seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Selama beberapa tahun terakhir banyak orang yang meninggal karena tersedak makanan saat mengikuti lomba makan. Ada yang meninggal karena tersedak ayam goreng hingga onigiri.

Baca Juga: Seram! Kompetisi Makan Ini Berujung dengan Kematian Tragis



Simak Video "Berani Jajal Kue Cacing Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)