Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Fakta Kuliner Menarik Semasa Hidupnya

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 18 Feb 2020 12:30 WIB
Halaman 1 dari 6
Ashraf Sinclair Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia pagi dini hari (18/2) karena serangan jantung. Semasa hidupnya, Ashraf memiliki beberapa fakta kulineran. Apa saja?

Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan berita meninggalnya Ashraf Sinclair pagi dini hari (18/2) karena serangan jantung. Ashraf Sinclair meninggal dunia tepat pukul 3.40 WIB.

Berita ini pun telah dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari yaitu Doddy. Ia dibawa langsung ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta sesaat setelah alami serangan jantung. Mendiang Ashraf saat ini sudah dipindahkan ke rumah duka.

Aktor sekaligus suami dari penyanyi kondang Bunga Citra Lestari ini wafat pada usia 40 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan juga satu orang anak yaitu Noah Sinclair.

Selain meninggalkan istri dan seorang anak, keluarga yang ditinggalkan pun turut bersedih. Ashraf juga meninggalkan beberapa usaha restoran yang ia tekuni.

Semasa hidup Ashraf Sinclair, ia memiliki beberapa fakta kuliner menarik seperti menjadi pelayan, punya usaha restoran, hingga momen manis saat masak bersama Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: So Sweet! BCL Ternyata Sering Buatkan Makanan untuk Ashraf Sinclair

(yms/adr)