Rekomendasi Makan Siang

Punya Uang Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Geprek Di Sini

Devi Setya - detikFood Senin, 17 Feb 2020 12:13 WIB
ayam geprek Foto: Istimewa
Jakarta -

Makan siang dengan menu ayam geprek berlumur sambal memang bikin semangat. Apalagi kalau harganya ramah di kantong.

Seporsi ayam goreng tepung yang dilumuri sambal ini cocok jadi santapan makan siang para pencinta kuliner pedas. Disantap dengan nasi putih hangat pasti bikin semangat kembali.

Mau makan ayam geprek siang ini? Yuk sambangi 5 gerai ayam geprek yang punya sajian ayam geprek enak dan ramah di kantung.

1. Ayam Blenger PSP

Punya Uang Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Geprek Di Sini Foto: Istimewa


Kalau kamu sedang ada di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Barat, coba mampir ke Ayam Blenger PSP. Kedai yang juga terkenal dengan sebutan Spesial Geprek Pedes ini punya sajian paket ayam geprek yang maknyus.

Kamu bisa memesan ayam geprek dengan tingkat kepedasan sesuai selera. Ditambah lagi ayam goreng dengan lapisan tepung yang renyah dan gurih. Soal harga, paket ayam geprek di sini dibanderol mulai Rp 15 ribuan saja. Murah dan enak!

Ayam Blenger PSP
Jl. Tanjung Duren tara 4 No. 456
Tanjung Duren, Petamburan, Jakarta Barat
Telepon : 087780272229

2. Ayam Geprek Wong Sugih
Sambal yang disajikan pada ayam geprek ini bukan hanya pedas tapi terasa bumbu gurihnya. Di kedai yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 67 ini setiap jam makan siang tak pernah sepi pengunjung.

Di sini kamu bisa memesan ayam geprek dengan level 0-7. Level sambal paling pedas dijamin bisa bikin keringat bercucuran. Selain ayam geprek original, di sini juga ada ayam pop geprek dan aneka ayam berbumbu khas Nusantara.

Ayam Geprek Wong Sugih
Jl. Pangeran Antasari No 67, Cilandak Barat
Cilandak, Jakarta Selatan
Telepon (021) 7667287

3. Sambel Mledug Indonesia (SMI)

Punya Uang Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Geprek Di Sini Foto: Istimewa


Menu ayam geprek di kedai yang satu ini jadi incaran banyak orang. Sepaket nasi dengan ayam geprek di sini dibanderol dengan harga Rp 16 ribuan saja.

Bukan hanya ada menu ayam geprek saja, ada juga nasi ayam telor keprek, nasi ayam keprek keju hingga bakso kerikil kuah SMI. Semua makanan di sini mayoritas disajikan dengan sambal yang pedasnya nendang. Siap-siap keringat bercucuran karena sambal pedasnya.

Sambel Mleduk Indonesia (SMI)
Jl. Kapten Tendean No. 34
Mampang Prapatan,
Jakarta Selatan
Telepon : 088213438494

4. Ayam Geprek Direktur

Punya Uang Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Geprek Di Sini Foto: Istimewa


Kalau kamu ada di bilangan Tebet, jangan lupa mampir ke Ayam Geprek Direktur. Di sini lidah akan dimanjakan pedasnya sajian sambal yang diumuri pada ayam goreng renyah berlapis tepung. Pilihan tingkat kepedasannya beragam dan pastinya bisa disesuaikan dengan selera.

Selain paket ayam geprek dengan lalapan, ada juga menu nasi goreng geprek rawit, lele geprek dan menu pedas lainnya. Jangan khawatir soal harga, meskipun berlabel geprek Direktur, tapi harganya tetap merakyat.

Ayam Geprek Direktur
Jl. Tebet Utara Dalam
Tebet, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 22839392

5. Ayam Geprek Sambal Petir

Punya Uang Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Geprek Di Sini Foto: Istimewa


Dari namanya saja sudah dapat dibayangkan betapa pedasnya sambal pada sajian ayam geprek di sini. Buat pencinta pedas, sudah pasti lidah akan dibuat terbakar seperti disambar petir.

Setiap potong ayam geprek ini disajikan dengan sambal rawit berlimpah dan lalapan. Sebagai saran, sebelum mulai makan sebaiknya siapkan dulu minumnya agar lidah tak terbakar.

Ayam Geprek Sambal Petir
Jl Bangka Raya No. 2
Pela Mampang Prapatan
Jakarta Selatan
Telepon : 081513229451



Simak Video "Ayam Geprek dan Cake Cendol ala Escalator Coffeehouse "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)