Setelah 17 Tahun, Restoran Ini Harus Tutup karena Alasan Personal

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 16 Feb 2020 08:00 WIB
resto malaysia tutup Foto: Istimewa
Jakarta -

Restoran yang digemari banyak warga Malaysia ini harus tutup setelah 17 tahun buka. Restoran ini akan tutup pada 18 Februari 2020, kenapa ya?

Dilansir dari World of Buzz (13/2), restoran asal Malaysia yaitu Wong Si Nai Cafe mengumumkan sesuatu yang membuat pelanggan setianya sedikit terkejut. Pasalnya restoran ini akan tutup dalam beberapa hari mendatang tepatnya pada 18 Februari 2020.

Wong Si Nai Cafe merupakan tempat makan yang sangat kekeluargaan karena konsepnya seperti rumah, selain itu restoran ini sangat ikonik dengan rasa makanannya yang enak. Porsi makanan yang disajikan di tempat ini pun sangat besar dan harganya terjangkau. Itu kenapa tempat ini sangat banyak digemari oleh warga lokal.

Setelah 17 Tahun, Restoran Ini Harus Tutup karena Alasan PersonalFoto: Istimewa

Tempat makan favorit warga lokal ini menyajikan menu seperti Gong Poh Chicken Rice, Butter Chicken Rice, Black Pepper Chicken Rice, dan lainnya. Adapula menu mie dan sajian seafood yang cita rasanya sangat lezat.

Baca Juga: 5 Restoran Malaysia di Mall Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Berbuka

Pengumuman tutupnya restoran tersebut disampaikan melalui media sosial Facebook. Walaupun sudah ada pemberitahuan di akun resmi facebook mereka, masih saja banyak warga lokal yang mengunjungi restoran tersebut.

Setelah 17 Tahun, Restoran Ini Harus Tutup karena Alasan PersonalFoto: Istimewa

Mereka seakan tidak ingin kehilangan restoran legendaris di Malaysia tersebut. Bahkan mereka mengunjungi tempat tersebut hingga makanan tersebut habis tak tersisa.

Pemilik restoran pun meminta maaf kepada para pelanggan yang masih setia untuk berkunjung ke restoran mereka. Dikabarkan restoran legendaris ini tutup karena putra mereka satu-satunya akan lulus sekolah sehingga mereka akan pensiun dari usaha restoran tersebut.

Baca Juga: Usai Makan di Resto Ini Para Pengunjung Mulai Berhalusinasi



Simak Video "Teci Sukabumi, Rasanya Melekat di Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)