Makan Malam Romantis

5 Etiket Makan Malam Romantis bersama Pasangan saat Hari Valentine

Riska Fitria - detikFood Jumat, 14 Feb 2020 18:00 WIB
Halaman 2 dari 6
Young couple in a restaurant, drinking wine. Both about 25 years old, Caucasian. Etiket makan malam dengan kekasih Foto: iStock
FOKUS BERITA Makan Malam Romantis

1. Reservasi Restoran

Saat berencana untuk makan malam romantis bersama kekasih di hari valentine, seorang pria harus mempersiapkan dengan matang. Salah satunya dengan melakukan reservasi ke restoran yang akan dituju. Kalau bisa reservasi tersebut dilakukan 2 - 3 minggu sebelumnya.

Tanpa disadari persiapan kecil seperti itu tidak bisa disepelekan. Pasalnya hari valentine tidak hanya dirayakan oleh satu atau dua pasangan saja, tetapi ribuan pasangan. Bahkan seluruh dunia merayakannya.

Apalagi restoran adalah tempat yang paling banyak dituju untuk makan malam romantis. Bukan tidak mungkin restoran yang kamu pilih adalah pilihan banyak orang juga. Melakukan reservasi juga tidak sudah sangat mudah, kamu bisa reservasi secara online melalui aplikasi. Atau bisa juga dengan cara menelpon ke pihak restoran.

Jika sudah reservasi harga waktu reservasi kamu dengan datang lebih awal. Bayangkan jika kamu tidak melakukan reservasi, kemudian ketika kamu dan pasangan kamu datang ke restoran yang dituju sudah tidak ada ruangan yang tersisa. Ahli-ahli makan romantis justru akan bikin pasanganmu jadi bete.

(raf/odi)
FOKUS BERITA Makan Malam Romantis

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com