Momen Manis Pemain dan Kru 'Parasite' Rayakan Kemenangan di Resto Korea

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 11 Feb 2020 19:30 WIB
perayaan para pemeran film parasite Foto: Instagram @sobanlosangeles
Jakarta -

Film Parasite mendominasi kemenangan Oscar 2020. Para aktor dan kru film Parasite pun merayakannya di salah satu restoran Korea yang ada di Los Angeles.

Parasite merupakan film garapan sutradara Bong Joon Ho. Film ini bergenre komedi gelap Korea Selatan yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Sejak kemunculannya, film ini telah mendapatkan banyak penghargaan. Puncaknya pada awal tahun 2020 ini, Parasite berhasil menembus penghargaan film terbesar di dunia yaitu Oscar.

Momen Manis Pemain dan Kru 'Parasite' Rayakan Kemenangan di Resto KoreaFoto: Instagram @sobanlosangeles

Film Parasite diketahui masuk dalam 6 nominasi dan berhasil memenangkan 4 kategori. Diantaranya Best Picture, Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film), dan juga Best Director.

Baca Juga: Yuk! Intip Menu Oscar 2020 yang 70% Berupa Menu Nabati

Dilansir dari People (11/2), para aktor sekaligus kru dari film Parasite pun merayakan kemenangan mereka yang mendominasi Oscar 2020 tersebut. Mereka mengunjungi salah satu restoran Korea yang ada di Los Angeles.

Restoran itu bernama Soban. Pemilik restoran menyampaikan rasa terima kasihnya di Instagram karena telah dikunjungi oleh para pemeran Parasite yang memenangi Oscar 2020.

Momen Manis Pemain dan Kru 'Parasite' Rayakan Kemenangan di Resto KoreaFoto: iStock

Pemilik dari Soban yaitu Jennifer Park mengatakan kepada media kalau makanan yang disajikan untuk para pemeran dan kru Parasite ini berupa galbi, galbi jjim, eundaegu jorim, bibimbap, dan seafood tofu pancakes. Restoran Soban ini ternyata sudah menjadi langganan dari sutradara film Parasite yaitu Bong Joon Ho.

Baca Juga: Cokelat Isi Ganja hingga Macaron, Makanan Mewah di Goodie Bag Oscar 2020



Simak Video "Teci Sukabumi, Rasanya Melekat di Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)