Julia Butters Bawa Bekal Sandwich Kalkun ke Perhelatan Oscar 2020

Riska Fitria - detikFood Rabu, 12 Feb 2020 07:30 WIB
julia butters bawa bekal makanan Julia Butters bawa bekal makanan ke Oscar 2020 Foto: Twitter @Amykaufman
Jakarta -

Tak suka dengan menu makanan yang disajikan dalam acara Oscar 2020, artis cilik, Julia Butters membawa bekal makanan berupa sandwich dari rumah.

Belum lama ini perhelatan terbesar untuk industri film, Oscar 2020 baru saja diselenggarakan pada Minggu (09/02) waktu setempat. Acara tersebut ditujukan untuk memberi penghargaan kepada insan-insan kreatif yang bergelut di dunia film.

Tak hanya itu saja yang menarik, tetapi juga pada menu makanan yang disajikan pada perhelatan akbar tersebut tak luput dari perhatian banyak orang. Dilansir dari Refineru 29 (07/02) Oscar tahun untuk menyajikan menu makanan 70% makanan nabati dan 30% makanan olahan ikan dan ayam.

Julia Butters Bawa Bekal Sandwich Kalkun ke Perhelatan Oscar 2020Ilustrasi menu makanan di Oscar 2020 Foto: iStock

Menu makanan yang disiapkan oleh Wolfgang Puck Catering ada mulai dari Amuse Bouche berupa semangka dengan ricotta kacang mete dan sirup agave mint, Hors d'Oeuvre berupa burger wagyu mini, ragam pizza, tartar tuna pedas, macaron daging, smoked salmon dan masih banyak lagi.

Sayangnya, pemain film Once Upon a Time... In Hollywood, Julia Butters tidak menyukai menu makanan yang disajikan tersebut. Alhasil ia memilih untuk membawa bekal sendiri dari rumah. Bekal yang dibawa oleh aktris berusia 10 tahun itu berupa sandwich.

Baca Juga : Yuk! Intip Menu Oscar 2020 yang 70% Berupa Menu Nabati

Hal tersebut diungkap pertama kali oleh seorang wartawan LA Times bernama Amy Kaufman melalui laman twitternya. Dalam unggahanya pada (10/02) tersebut ia juga membagikan foto yang memperlihatkan Julia Butters berpose di red carped Oscar 2020.

Julia Butters Bawa Bekal Sandwich Kalkun ke Perhelatan Oscar 2020Julia Butters Foto: Getty Images

Selain itu, juga tampak Julia yang mengenakan balutan gaun serba pink menunjukkan isi clutch mungil bertabur berlian yang berisi sandwich. Dalam cuitannya Amy mengatakan, "Julia Butters membawa sandwich di clutch karena ia tidak suka makanan di sini,".

Lebih lanjut, Julia Butters juga menjelaskan tentang sandwich tersebut saat diajak berbintang dengan Ryan Seacrest, host red carped Oscar 2020. Dalam perbincangan tersebut, ia mengungkap bahwa sandwich yang ia bawa itu berisi daging kalkun.

Julia Butters Bawa Bekal Sandwich Kalkun ke Perhelatan Oscar 2020Julia Butters membawa bawa bekal ke Oscar 2020 Foto: Twitter @Amykaufman

Bahkan di depan kamera, aktris cantik tersebut juga memakan satu gigitan untuk menunjukkan bahwa ia sangat menyukai sandwich tersebut. Sandwich kalkunnya disimpan dalam tas Mazook nya seharga $2,495 atau sekitar Rp 34.160.000.

Meskipun begitu, Julia Butters bukan bermaksud untuk tidak menghargai chef yang sudah menyajikan banyak makanan di sana. Hanya itu Julia Butters tidak menyukai makanan berbasis vegan yang ditujukan lebih ramah lingkungan.

Baca Juga : Cokelat Isi Ganja hingga Macaron, Makanan Mewah di Goodie Bag Oscar 2020



Simak Video "Raffi Ahmad Jadi Duta UMKM Gegara Sering Review Makanan di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)