Resto Pizza Ini Buka Lowongan untuk Penggemar Keju dengan Gaji Rp 125 Juta Sehari

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 11 Feb 2020 15:30 WIB
resto pizza tawarkan gaji besar Foto: Istimewa
Jakarta -

Resto pizza di Jepang ini membuka lowongan kerja untuk penggemar keju. Gajinya Rp 125 juta untuk satu hari kerja!

Makanan dengan tambahan keju terasa gurih nikmat, apalagi untuk mereka yang memang gemar menyantap keju. Jenis keju yang dipakai pada makanan pun beragam, mulai dari cheddar sampai mozzarella yang meleleh sempurna.

Karena ingin cita rasa keju yang nikmat, restoran pizza di Jepang ini pun membuat inovasi pizza menggunakan tambahan keju mozarella yang berlimpah. Dilansir dari Japan Today (11/2), restoran pizza ini adalah Domino's Pizza yang ingin mengeluarkan varian rasa Ultra Cheese dengan campuran keju sebanyak 1 kilogram.

Resto Pizza Ini Buka Lowongan untuk Penggemar Keju dengan Gaji Rp 125 Juta SehariFoto: Istimewa

Domino's Pizza ingin varian pizza Ultra Cheese-nya ini banyak disukai para penggemar pizza dan keju. Untuk itu, Domino's Pizza membuka lowongan pekerjaan bagi penggemar berat keju yang bisa mempromosikan varian terbaru Domino's Pizza, "1 Kilo of Cheese Pizza".

Baca Juga: Siapa Mau? Museum Ini Tawarkan Gaji Rp 714 Juta untuk Kepala Divisi Kopi

Gaji yang ditawarkan pun tidak sembarangan, karena mereka yang berhasil lolos akan dibayar 1 juta yen atau sekitar Rp. 125.078.100. Gaji tersebut dibayarkan untuk kerja selama 1 hari saja.

Pekerjaan ini memiliki tugas menyenangkan terkait keju. Untuk mereka yang ingin bergabung dengan Domino's Pizza dan mendapatkan gaji yang sangat fantastis tersebut, caranya sangat mudah.

Kandidat hanya perlu mengunggah video di media sosial tentang Domino's Pizza dengan varian topping keju yang berlimpah. Media sosial yang diperbolehkan diantaranya TikTok, YouTube, Instagram, dan Twitter. Mereka harus menunjukkan benang-benang keju mulur dari topping pizza Ultra Cheese. Caranya tentu saja dengan mengangkat satu per satu potongan keju hangat.

Resto Pizza Ini Buka Lowongan untuk Penggemar Keju dengan Gaji Rp 125 Juta SehariFoto: Istimewa

Tak lupa sertakan tagar #ドミノチーズ100万 (keju Domino 1 juta yen). Lowongan ini hanya terbuka untuk mereka yang telah berusia 15 tahun ke atas.

Baca Juga: Salah Tulis, Gaji Pegawai di Toko Kue Ini Rp 13 Juta Per Jam

Batas untuk mengunggah hasil karya hanya sampai 23 Februari mendatang. Dan jika seseorang beruntung, satu hari pada bulan Maret 2020 akan menerima 1 juta yen atau Rp 125 juta sebagai imbalan atas kinerja tugas yang berhubungan dengan keju. Seperti membuat video dalam mempromosikan pizza keju mereka di kantor pusat perusahaan Tokyo.

Menurut pihak Domino's Pizza, pekerjaan tersebut sangat cocok untuk mereka yang menyukai keju. Pihak Domino's pizza mengatakan, "Ini adalah pekerjaan impian bagi pencinta keju dimana bisa mendapatkan 1 juta yen hanya karena menunjukkan kecintaan mereka akan keju!"



Simak Video "Sukses dari Berbisnis Vegan Pizza"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)