Gara-gara Masak Pakai Jamur, Pria Ini Langsung Diputuskan Pacar

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 06 Feb 2020 14:01 WIB
Masak Pakai Jamur Foto: Istimewa
Jakarta -

Niat baik ingin membuatkan makanan spesial untuk sang pacar. Pria ini justru diputuskan oleh pacarnya, setelah ia masak menggunakan jamur.

Jamur sering digunakan campuran berbagai masakan, seperti daging, ayam hingga pasta. Jamur punya tekstur lembut juicy dengan rasa umami yang enak. Tapi tentunya, banyak juga orang yang tidak suka jamur, bahkan membenci sayuran ini.

Baca Juga: Galau Putus Cinta, Wanita Ini Rekam Dirinya Saat Minum Sampo

Dilansir dari Daily Mail UK (06/02), seorang pengguna Reddit bernama Lucky Loos membagikan pengalaman patah hatinya. Pengalamannya ini melibatkan masakan yang dibuatnya, dan sifat kekasihnya yang dianggap tak masuk akal dan tidak menghargai kerja kerasnya.

Gara-gara Masak Pakai Jamur, Pria Ini Langsung Diputuskan PacarFoto: Istimewa


Pria ini awalnya memasak hidangan ayam, dengan jamur di dalamnya. Hidangan ini spesial dia buat untuk makan malam romantis, memperingati hari jadian bersama sang kekasih.

Padahal dia tahu bahwa pacarnya itu tidak suka, bahkan membenci jamur. Tapi menurutnya semua itu tidak masalah, karena dia hanya menggunakan sedikit jamur ke dalam masakannya. Karena ia yakin sang pacar tidak akan menyadari ada jamur di dalam makanannya.

Apalagi ia sering melihat sang kekasih memesan pizza hingga pasta di restoran dengan jamur di dalamnya. Meski kekasihnya tidak memakan jamur itu, tapi pria itu percaya bahwa tanpa sadar pacarnya pernah memakan jamur.

Gara-gara Masak Pakai Jamur, Pria Ini Langsung Diputuskan PacarFoto: Istimewa


Dari rencana makan malam yang romantis ini, ternyata berubah menjadi pertengkaran sengit yang disebabkan jamur. Sang pacar menyadari adanya jamur di dalam masakan pria itu, pacarnya menolak untuk mencicipi makanan tersebut.

"Apa yang membuat saya kesal adalah, karena dia menolak untuk memakan masakan saya, bahkan mencicipinya saja ia tak mau. Padahal saya sudah bekerja keras untuk memasak semua ini. Dia juga tidak bisa melihat jamur di makanan saya, karena sudah saya potong kecil-kecil," ungkap Lucky.

Adu mulut pun terjadi, dan sang pacar menuduh pria itu tak perduli dengan dirinya. Karena Lucky membuat masakan dengan jamur, meski Lucky tahu kekasihnya sangat membenci rasa jamur.

Setelah pertengkaran itu, sang pacar langsung meninggalkan meja makan. Hal ini membuat pria itu semakin kesal. Banyak netizen yang memberikan komentar beragam dari curhatannya ini.

"Sepertinya Anda terlihat ingin membuktikan bahwa permasalahan jamur ini bukanlah hal yang besar. Tapi dengan cara pura-pura melakukan hal yang baik untuk kekasih Anda," kritik seorang netizen.

Gara-gara Masak Pakai Jamur, Pria Ini Langsung Diputuskan PacarFoto: Istimewa


"Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak memilih resep makanan tanpa jamur, atau tidak usah menambahkan jamur ke dalam masakan. Anda tahu bahwa kekasihmu tak menyukai jamur," kritik netizen lainnya.

Menanggapi hal ini, Lucky menjelaskan bahwa setelah curhatannya viral di internet, sang pacar menghubunginya.

Pacarnya pun langsung memutuskan hubungan cinta mereka, karena kesal dengan tingkah lakunya, dan tentunya karena ia memasak hidangan ayam dengan jamur.

Selain karena jamur, ada juga wanita yang memutuskan pacarnya karena masalah sepele. Seperti seorang wanita asal Malaysia, yang memutuskan sang pacar karena tidak bisa membelikannya makanan mahal.

Baca Juga: Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta Putus



Simak Video "Resep Risotto Jamur Cepat Saji"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)