Ternyata Anak-anak Kim Kardashian Tak Doyan Daging Sama Sekali

Devi Setya - detikFood Rabu, 05 Feb 2020 18:30 WIB
kim kardashian Foto: istimewa
Jakarta -

Ada banyak hal menarik dari sosok Kim Kardashian. Salah satu yang baru terungkap yakni anak-anak Kim yang ternyata sama sekali tak makan daging merah.

Pemilik nama lengkap Kim Kardashian ini dikenal sebagai model, artis dan pebisnis sukses. Kehidupannya kerap menjadi sorotan, termasuk salah satunya pola makan keluarganya.

Seorang netizen pengguna twitter bertanya pada Kim soal pola makan yang ia jalani. Istri dari Kanye West ini mengakui kalau dirinya adalah seorang vegetarian yang tidak makan daging. "Saya kebanyakan makan makanan nabati. Tidak lagi makan daging," kata Kim.

Uniknya, pola makan vegetarian ini juga diterapkan oleh anak-anak Kim. North, anak ketiga Kim yang berusia 6,5 tahun bahkan menjalani pola makan pescatarian. "North adalah seorang pescatarian," ujar Kim.

Ternyata Anak-anak Kim Kardashian Tak Doyan Daging Sama SekaliFoto: istimewa


Baca juga : Dikerjai Anak-anaknya, Kim Kardashian Sarapan dengan Laba-laba


Pescatarian adalah pola makan orang yang tidak mengonsumsi daging merah namun tetap makan ikan dan aneka seafood lainnya. Pescatarian berbeda dengan vegetarian yang sama sekali tidak mengonsumsi daging, ikan maupun produk turunannya.

Istilah pescatarian muncul pada tahun 1990-an yang merupakan gabungan kata dalam bahasa Italia yakni pesce yang artinya ikan dan vegetarian. Menurut para ahli, pola makan ini dapat menurunkan berbagai masalah kesehatan seperti obesitas dan penyakit kardiovaskular lainnya.

Biasanya diet pescatarian dijalankan oleh orang-orang dewasa yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan. Khusus untuk North, tentu saja gadis mungil ini patut diacungi jempol. Di usianya yang baru menginjak 6 tahun ini North sudah bisa menentukan pola makannya. Padahal jika melihat usianya, anak-anak ini biasanya hanya mengikuti pola makan yang diberikan orang tua.

Ternyata Anak-anak Kim Kardashian Tak Doyan Daging Sama SekaliFoto: iStock


Kim mengatakan ketika jam makan, di rumahnya akan ramai. Mengingat anggota keluarga Kim yang terdiri dari enam orang, wajar saja kalau meja makan keluarga ini akan sibuk ketika jam makan tiba.

Meskipun terkenal glamour dan senang menjalani kehidupan yang mewah, Kim diketahui suka masak. Di rumahnya, sebuah dapur mewah dan luas menjadi area tempat Kim mengolah berbagai makanan. Kulkas di rumah Kim juga terkenal tertata rapi.

Baca juga : Super Luas dan Canggih, Ini Penampakan Dapur Kim Kardashian



Simak Video "Asyiknya Makan Burger Kekinian yang Bisa Diracik Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)