Ya Ampun! Ada Pria yang Tinggal di Langit-langit Supermarket

Devi Setya - detikFood Rabu, 22 Jan 2020 13:00 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Tidak diketahui motif pria yang satu ini. Selama belasan hari, ia tinggal di langit-langit supermarket. Polisi sampai kesulitan menemukannya.

Pihak kepolisian di Auburn, Washington belum lama ini dibuat geram dengan aksi pria yang meresahkan supermarket. Lewat video rekaman kamera pengawas, ada pria yang menyelinap dan disinyalir tinggal di langit-langit supermarket.

Dikabarkan FoxNews (22/1) beberapa karyawan supermarket pernah memergoki pria ini namun sayang mereka gagal menangkapnya. Pemilik supermarket kemudian memanggil polisi untuk mengamankan pria aneh ini, sayangnya meski sudah belasan hari dicari tapi pria ini tak kunjung tertangkap.
Ya Ampun! Ada Pria yang Tinggal di Langit-langit SupermarketFoto: iStock

Baca juga : Seperti Ini Trik Menyusuri Lorong Supermarket agar Tak Boros

Video kamera pengawas yang merekam aksinya saat di dalam supermarket makin diperkuat dengan kesaksian beberapa karyawan. Ada karyawan yang mendengar suara langkah kaki di atas supermarket, namun ada juga yang melihat ada kaki menggantung di langit-langit.

Pria yang 'numpang' tinggal di langit-langit supermarket ini diketahui sudah menetap sejak Hari Natal. Kepolisian merasa kesulitan menangkapnya karena area supermarket yang cukup luas sehingga memudahkan pria ini untuk bersembunyi.

"Polisi Auburn telah dipanggil sebanyak lima kali sejak Hari Natal. Supermarket kehilangan banyak rokok dan minuman keras senilai ribuan dolar," kata salah satu polisi yang menangani kasus ini.
Ya Ampun! Ada Pria yang Tinggal di Langit-langit SupermarketFoto: iStock

Karyawan supermarket maupun polisi sudah mencoba menyisir area langit-langit supermarket namun hasilnya nihil. Di atap supermarket ini polisi menemukan jalur rahasia yang tampaknya sengaja dibuat oleh pria ini.

"Kami sudah menghabiskan waktu 4,5 jam untuk memeriksa area langit-langit namun hasilnya nihil. Orang itu belum bisa kami temukan," ujar Komandan Polsi Auburn, Mike Hirman.

Untuk mencari keberadaan pria ini, pihak kepolisian juga mencoba menemukan pria ini dengan bantuan teknologi infrared untuk mendeteksi suhu panas. Selain mencuri, pihak supermarket juga menganggap pria ini selalu tinggal di atap.

Baca juga : Perilaku Tak Sopan di Restoran hingga Supermarket Ini Bikin Orang Jengkel

Simak Video "Cari Bahan Masakan Jepang? Ini Tempatnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)