Mau Coba? Ini Pizza Topping Kentang Goreng yang Hits di Korea

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 21 Jan 2020 11:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jika Anda penikmat pizza dan kentang goreng, kedua makanan ini bisa Anda nikmati sekaligus. Inilah pizza topping kentang goreng yang hits di Korea.

Penikmat makanan cepat saji bisa puaskan selera dengan menu baru di Korea Selatan ini. Ada sajian pizza dengan topping kentang goreng yang menggugah selera. Seperti dilansir dari Must Share News (17/1), Anda bisa menikmati menu ini di kafe bernama Pizza Never Sleeps.

Korea Selatan memang terkenal sebagai salah satu negara yang memiliki keunikan pada kulinernya. Banyak pula kafe dengan konsep unik dan lucu yang menghiasi beberapa kotanya. Salah satunya kafe yang menyajikan pizza unik ini.

Mau Coba? Ini Pizza Topping Kentang Goreng yang Hits di KoreaFoto: Istimewa

Jika biasanya topping pizza berupa olahan daging, sayur, jamur, dan saus saja, berbeda dengan yang ini. Kamu bisa makan pizza dengan topping pepperoni saus keju dan kentang goreng yang melimpah.

Baca Juga: Bukan Sosis, Pizza Ini Pakai Topping Buah Kiwi

Pizza topping kentang goreng ini diberi nama 'Half & Half' dan dijual $30 atau sekitar Rp. 409.110. Pizza ini disajikan dalam ukuran loyang reguler yang diameternya 40 cm.

Namun tak hanya pizza topping kentang goreng saja, ada pula beragam varian lain seperti pizza dengan topping Mac & Cheese. Lalu ada juga pizza dengan topping BBQ Chicken serta sosis.

Mau Coba? Ini Pizza Topping Kentang Goreng yang Hits di KoreaFoto: Istimewa

Untuk menikmati pizza ini paling cocok ditemani dengan minum minuman bersoda ataupun alkohol. Kafe Pizza Never Sleeps ini pun menawarkan butterbeer lalu ditambahkan dengan krim kocok yang nikmat.

Sebelumnya kreasi pizza unik hadir dengan topping kiwi. Pizza ini dijajakan di Pizzeria, Denmark. Kemunculan pizza kiwi ini viral dengan tanggapan negatif dari banyak netizen.

Ada yang merasa jijik dengan pizza topping kiwi ini. "Ini sangat menakutkan dan terlihat lebih buruk dari yang saya kira," tulis komentar netizen. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: Bukan Sosis, Pizza Ini Pakai Topping Buah Kiwi

Simak Video "Sukses dari Berbisnis Vegan Pizza"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)