'Cooking with Paris', Acara Masak Paris Hilton yang Hits di YouTube

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 17 Jan 2020 18:00 WIB
Foto: YouTube Paris Hilton
Jakarta - Paris Hilton kembali jadi sorotan karena kemunculannya di YouTube. Ia memiliki acara masak sendiri dengan nama 'Cooking with Paris'.

Paris Hilton merupakan seorang penyanyi, model, DJ, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Ia juga dikenal sebagai pengusaha dan sosialita karena merupakan cicit perempuan dari Conrad, pendiri jaringan Hotel Hilton.

Wanita 39 tahun ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Namun baru-baru ini ia kembali jadi perbincangan karena kesibukan terbarunya. Paris memiliki acara baru di YouTube.

'Cooking with Paris', Acara Masak Paris Hilton yang Hits di YouTubeFoto: YouTube Paris Hilton

Acara barunya bertajuk 'Cooking with Paris' yang memperlihatkan keahlian Paris di dapur. Bakatnya memasak ini memang sudah banyak diketahui orang, apalagi dulu ia sempat mengatakan dalam sebuah wawancara kalau dia handal dalam memasak.

Dilansir dari People (15/1), Paris Hilton dalam video pertamanya di YouTube menjelaskan asal-usul mengapa ia bisa masak. Paris Hilton menyebut kalau dulu ia sering melihat dan membantu ibunya masak.

Dalam wawancaranya bersama People di tahun 2017 lalu Hilton mengatakan, "Aku yang terbaik dalam hal memasak. Aku cinta memasak, Aku telah memasak sepanjang hidupku," Ia pun menambahkan kalau dulu Ibunya pernah mengajarinya memasak mulai dari lasagna, tacos, masakan Spanyol, masakan China. Paris menambahkan, "Aku bisa memasak apapun."

Baca Juga: Setelah Rayakan Pesta Natal Rp 18 M, Kim dan Khloe Kardashian Kembali Makan Salad

Paris juga menjelaskan video pertamanya di YouTube yang diunggah 13 Januari lalu. Dalam video tersebut Paris menunjukkan kebolehannya dalam membuat Lasagna yang menjadi menu andalannya.

Paris tak lupa dalam mencantumkan resep lasagna agar dapat diikuti oleh penontonnya. Ia menjelaskan satu per satu langkah memasak Lasagna. Pertama-tama Paris merebus pasta yang digunakan untuk lasagna terlebih dahulu, setelah itu ia menyiapkan bahan-bahan untuk membuat saus.

'Cooking with Paris', Acara Masak Paris Hilton yang Hits di YouTubeFoto: YouTube Paris Hilton

Ia juga memarut keju mozarella yang digunakan untuk lasagna. Paris menyelinginya dengan cerita pengalamannya dulu ketika memarut keju mozarella tanpa alat bantu.

Lalu ia melanjutkan proses memasaknya dengan membuat saus untuk lasagna nya yang terbuat dari saus tomat dan daging cincang. Setelah itu ia menata lasagna nya di dalam loyang persegi panjang, dan memanggangnya ke dalam oven selama 35-40 menit.

'Cooking with Paris', Acara Masak Paris Hilton yang Hits di YouTubeFoto: YouTube Paris Hilton

Akhirnya lasagna buatan Paris Hilton ini matang dan terlihat menggugah selera sekali dengan keju mozarella yang meleleh sempurna.

Video Paris Hilton sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Jumlah subscribernya bahkan telah mencapai 55.000. Hanya dalam waktu 4 hari, Paris Hilton berhasil menjaring penonton sangat banyak.

Baca Juga: Begini Tanggapan Paris Hilton dan Justin Bieber Soal Pizza Topping Nanas

Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Masakan Khas Pekalongan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)