Tak Diundang ke Acara Makan, Pria Ini Hancurkan Gedung

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 15 Jan 2020 11:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tak diundang ke acara makan, pria ini nekat menghancurkan gedung menggunakan alat berat yang dikendarainya. Aksinya ini menimbulkan banyak kerugian.

Merasa kesal karena tidak pernah diajak ke acara makan-makan, salah satu pekerja proyek bernama Deng di wilayah Shanghai, China ini marah besar. Ia tersinggung karena rekan-rekan kerjanya selalu meninggalkannya, dan tak pernah mengajaknya untuk pergi bersama.

Baca Juga: Tidak Ada yang Muncul di Pesta Pizza Ulang Tahunnya, Anak Ini Jadi Viral
Tak Diundang ke Acara Makan, Pria Ini Hancurkan GedungPekerja di China. Foto: Istimewa

Dilansir dari World of Buzz (14/01), saat itu perusahaan tempat Deng bekerja menyelenggarakan acara makan malam dengan para pegawai di sana. Namun, tak ada satu pun orang yang mengajak Deng untuk datang.

Padahal Deng mengaku sudah bekerja di perusahaan itu selama 4 tahun lamanya. Deng semakin tersinggung karena acara makan-makan itu jatuh di hari liburnya, namun dia tetap tak diajak.

Tak bisa menahan emosi, akhirnya Deng datang ke lokasi proyek pembangunan tempatnya bekerja. Ia kemudian mengendarai alat berat forklift dari gudang kemudian ia hancurkan bangunan dan gedung milik perusahannya.
Tak Diundang ke Acara Makan, Pria Ini Hancurkan GedungIlustrasi Acara Makan Malam Perusahaan. Foto: Istimewa

"Saya sudah bekerja di perusahaan ini selama lebih dari 4 tahun, tapi mereka tak pernah mengajak atau mengundang saya ke acara kantor apapun. Saya sangat marah dan merasa tersakiti karena hal ini," ucap pria berusia 60 tahun tersebut.

Pihak perusahaan pun menjelaskan bahwa mereka tak sengaja meninggalkan Deng dari semua acara kantor yang ada. Mereka menjelaskan bahwa Deng merupakan orang yang suka menyendiri, dan tidak bisa berkomunikasi dengan para pekerja lainnya, jadi Deng sering ditinggalkan begitu saja. Karenanya tak ada satu pun pegawai yang memberitahunya tentang acara makan malam perusahaan.
Tak Diundang ke Acara Makan, Pria Ini Hancurkan GedungPenggunaan Alat Berat Forklift. Foto: Istimewa

Namun tetap karena aksinya ini, Deng harus diamankan oleh pihak kepolisian, setelah dia menghancurkan bangunan gedung tersebut. Kerugian ditaksir bisa mencapai 10,000 yuan (Rp 19,857,460), pihak perusahaan pun menuntut Deng karena dengan sengaja menghancurkan properti milik mereka. Semua kekacauan ini berasal karena Deng tak diundang ke acara makan.

Berbeda dengan Deng yang tak pernah diundang ke acara makan-makan, ada keluarga asal Malaysia yang justru sedih. Saat itu tidak ada satu pun saudara mereka yang datang ke pestanya meski sudah menyiapkan berbagai makanan enak.

Baca Juga: Masak Banyak Tapi Saudara Tak Ada yang Datang, Kisah Keluarga Ini Bikin Sedih

Simak Video "Nasi Lemak hingga Kwetiau Sirem yang Sedap Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)