Dodit Mulyanto Lamar Kekasihnya di Gerobak Bakso, Lihat Endingnya!

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 04 Jan 2020 19:00 WIB
Foto: dodit melamar cici. (youtube)
Jakarta - Jauh dari kata mewah, Komika Dodit Mulyanto melamar kekasihnya yang sedang berulang tahun sambil makan bakso di pinggir jalan. Namun, begini endingnya.

Dodit Mulyanto dikenal sebagai komika yang punya karakter dan gaya yang kocak. Tak disangka, di samping gayanya yang kocak dan mengundang tawa, pria kelahiran Blitar ini punya sisi romantis kepada kekasih cantiknya yang bernama Cici.

Tepat di hari ulang tahun Cici, Dodit Mulyanto pun berniat ingin memberi kejutan dengan cara melamar dan memberikan sebuah cincin. Momen tersebut dibagikan oleh Dodit melalui vlog yang diunggah di channel youtube miliknya.
Dodit Mulyanto Lamar Kekasihnya di Gerobak Bakso, Lihat Endingnya!Foto: Youtube Dodit Mulyanto

Dalam video yang diunggah pada (24/12) Dodit menceritakan bahwa dirinya tengah bersiap untuk mengajak Cici untuk makan malam bersama. Di depan Cici, ia mengatakan bahwa dirinya akan membawa kekasihnya itu untuk candle light dinner.

"Nanti akan ada menu western, kaya steak mewah," ujar Dodit.

Baca Juga : 3 Komika Ini Cari Nasi Terenak, Dodit : Ya Allah Review Nasi Putih

Mendengar itu, Cici pun tampak antusias. Namun, beberapa saat setelah sampai ke lokasi tujuan, ia justru dibawa ke gerobak bakso pinggir jalan. Dodit langsung memesan bakso dua porsi untuk dirinya dan kekasihnya.
Dodit Mulyanto Lamar Kekasihnya di Gerobak Bakso, Lihat Endingnya!Foto: Youtube Dodit Mulyanto

Di tengah-tengah saat mereka menikmati semangkuk bakso, Dodit Mulyanto mulai menjalankan aksinya. Ia yang sudah rapi dengan setelan semi formal menggunakan jas dan celana pendek tiba-tiba terbatuk-batuk untuk mengeluarkan kotak cincin dari dalam saku bajunya.

"Will you marry me?," todong Dodit Mulyanto.

Cici yang terkejut sempat terdiam tak percaya melihat apa yang dilakukan Dodit. Akhirnya Cici pun menyetujui lamaran Dodit Mulyanto. Kemudian komika kocak tersebut langsung memakan cicin di jari Cici.

Sayangnya, lamaran tersebut hanyalah sebuah prank. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dodit Mulyanto beberapa saat setelah cincin sudah terpasang di jari Cici. Sudah hafal dengan kelakuan kekasihnya itu, Cici pun tak ambil pusing.
Dodit Mulyanto Lamar Kekasihnya di Gerobak Bakso, Lihat Endingnya!Foto: Youtube Dodit Mulyanto

"Kamu kalau ngelamar beneran, aku tolak lho," ujar Cici.

Video melamar Dodit Mulyanto itu kemudian menjadi ramai. Banyak netizen yang penasaran dengan aksi Dodit saat melamar kekasinya itu. Mengetahui itu hanya sebuah prank, berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar.

"Orang kok bercanda kaya gitu kok betah si Ci, Ci. Semoga pada bahagia ya dua orang itu," tulis komentar salah seorang netizen.

"Netizen geregetan lihatnya," komen netizen lainnya.

Baca Juga : Komika Kocak Dodit Mulyanto yang Suka Ngerujak dan Ngopi

Simak Video "Masak Masak: Mudah! Membuat Pizza ala Rumahan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)