Samakan Banjir dengan Floating Breakfast, Kicauan Netizen Ini Viral

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 04 Jan 2020 07:00 WIB
Foto: Twitter @tsatsiaaa
Jakarta - Banjir Jakarta di awal tahun 2020 memunculkan banyak kerugian. Namun netizen ini mengambil hikmah dengan mengatakan banjir mirip floating breakfast di Bali!

Floating breakfast merupakan tren menikmati sarapan di kolam renang yang populer di Bali. Banyak hotel atau resort bintang 5 menawarkan floating breakfast untuk tamunya.

Beragam menu sarapan nantinya disusun cantik di atas baki yang bisa mengapung. Sehingga para tamu hotel bisa menikmati tiap menu sarapan sambil puas berenang di kolam renang berpemandangan cantik.

Samakan Banjir dengan Floating Breakfast, Kicauan Netizen Ini ViralFoto: Istimewa

Floating breakfast tentu jadi incaran para foodies yang sedang berplesir ke Bali. Tapi saat tidak kesampaian mencicip floating breakfast sungguhan, banjir 2020 mungkin bisa jadi 'hiburan'.

Baca Juga: Sarapan Sultan 'Floating Breakfast' yang Ikonik dari Pulau Dewata

Seorang netizen Twitter melalui akun @tsatsiaaa mencuit, "Ngapain ke Bali kalau floating breakfast juga bisa di ruang tamu?". Unggahannya pada 1 Januari 2020 ini langsung viral hingga mendapat lebih dari 7.500 likes dan 5.200 retweets.

Samakan Banjir dengan Floating Breakfast, Kicauan Netizen Ini ViralFoto: Twitter @tsatsiaaa

Ia memajang dua foto yang diletakkan bersisian. Foto kiri memperlihatkan momen floating breakfast yang indah, sedangkan foto kanan menunjukkan sandal jepit mengapung di ruang tamu. Rupanya ia mengibaratkan sandal jepit tersebut sebagai menu floating breakfast.

Tak lama berselang, @tsatsiaaa juga menulis, "Current situation, kayaknya bakal floating lunch dan dinner juga nih lur." Fotonya masih memperlihatkan sandal jepit yang mengapung di salah satu ruangan rumah.

Samakan Banjir dengan Floating Breakfast, Kicauan Netizen Ini ViralFoto: Twitter @tsatsiaaa

Menanggapi kicauan ini, banyak netizen memberi komentar kocak. Salah satunya @ramaooooooo yang menulis, "Seenggak nya tolong diatas sendal dikasih makaroni atau bon cabe kak biar kek breakfast beneran."

Ada pula yang memperlihatkan momen serupa dimana rumahnya kebanjiran. "Mengingatkan ku pada Februari tahun kemaren w floating breakfast juga. Yg floating, galon. Yg breakfast ya gue," tulis @busansgukbap. Nah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Tiru Gaya Floating Breakfast Bali, Pria Ini Malah Sarapan di Selokan



Simak Video "Banjir Jakarta, Omzet Pedagang Kuliner di 'Thamrin 10' Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)