ADVERTISEMENT

Menyedihkan! 5 Kisah Kelaparan Para Korban yang Terjebak Banjir

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 02 Jan 2020 11:30 WIB
Menyedihkan! 5 Kisah Kelaparan Para Korban yang Terjebak Banjir
Foto : Twitter @fuyunohanashi__

5. Banjir di Ciledug

Ciledug menjadi salah satu kawasan yang dilanda banjir di tahun 2020. Tak tanggung-tanggung derasnya curah hujan membuat kawasan Ciledug dan sekitarnya terkepung banjir hampir setinggi atap rumah. Masyarakat sekitar pun memilih untuk naik ke atas atap sambil menunggu bantuan datang.

Kisah ini diceritakan oleh salah satu korban melalui twitternya yang terjebak banjir di atap rumah. Lewat cuitannya dengan akun bernama @fuyunohanashi, ia mengatakan bahwa ia dan keluarga membutuhkan perahu karet. Di samping itu, mereka juga merasa kelaparan karena tidak ada stok makanan yang dapat dibawa.

Sementara bantuan pun tak kunjung datang. Menyeramkannya lagi, ia mengatakan bahwa di dalam rumahnya yang sudah terkepung banjir setinggi hampir 4 meter terdapat ular yang bisa jadi membahayakan mereka.

Dalam cuitannya itu, ia juga membagikan beberapa foto yang memperlihatkan kondisi perumahan yang terkena banjir. Lokasi tepatnya berada di komplek Wisma Tajur. Cuit tersebut kemudian menjadi viral, sehingga mulai banyak bantuan yang datang.

Baca Juga : Waspada Banjir! 7 Makanan untuk Stok Musim Hujan Ini Harus Ada di Dapur



(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT