Burak Ozdemir, Chef Turki yang Viral Karena Selalu Senyum Saat Masak

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 30 Des 2019 10:00 WIB
Foto: Twitter
Jakarta - Seorang Chef bernama Burak Ozdemir jadi viral di media sosial. Selain memang mahir memasak, Burak Ozdemir juga selalu tersenyum di depan kamera.

Aksi Chef asal Turki bernama Burak Ozdemir ini viral di Twitter karena menampilkan kemahirannya dalam memasak sambil menampilkan senyuman di depan kamera. Senyum yang ia tampilkan ini tak berakhir dari awal video yang ia unggah. Selain itu ia juga selalu menatap ke arah kamera.

Walau tetap menatap ke arah kamera, chef tampan asal Turki ini tidak pernah melakukan kesalahan dalam memasak. Chef dengan akun Twitter @CznBurak ini sering mengunggah video memasaknya.

Burak Ozdemir, Chef Turki yang Viral Karena Selalu Senyum Saat MasakFoto: Twitter

Aksinya yang menjadi viral ini berhasil menghibur netizen media sosial. Namun ada beberapa netizen yang kesal karena aksinya yang terus tersenyum ke arah kamera sambil memasak. Chef ini menjadi terkenal bahkan videonya yang baru diunggah pada 22 Desember 2019 sudah ditonton sebanyak 549.000 kali sampai saat ini.

Baca Juga: Berkat Aksi Uniknya Menaburi Garam ke Daging, Chef Turki Ini Jadi Viral

Dalam video tersebut, Chef Burak Ozdemir memasak sandwich dengan isian daging panggang yang diberikan campuran telur. Porsi masak dari Chef ini sangat besar dan bisa dinikmati oleh banyak orang.

Video itu pun telah disukai sebanyak 15.400 oleh pengguna Twitter dan dibagikan sebanyak 4.205 kali sampai saat ini. Netizen mengomentari video tersebut dengan beragam reaksi, ada yang menyukai konten video yang ia unggah karena menarik. Ada pula yang tidak menyukainya.

Ada netizen Twitter dengan nama akun @daffalzidane yang membagikan video dari Chef tersebut dengan ekspresi murungnya. Ia menambahkan caption seperti, "Ni doi pernah bete, grgr di komen senyum mulu."

Burak Ozdemir, Chef Turki yang Viral Karena Selalu Senyum Saat MasakFoto: Twitter

Ternyata Chef satu ini pernah diprotes oleh beberapa pengguna Twitter karena selalu menampilkan ekspresi senyum ke arah kamera. Ia pun membalas komentar netizen Twitter tersebut dengan unggahan video memasak daging namun ekspresinya terlihat murung.

Baca Juga: Viral Aksi Barbar Juru Masak di Purwodadi yang Lempar Panci hingga Kompor

Simak Video "Bikin Laper: Kerang Kampak Bakar Keju di Alam Sutera"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)