Heboh Vaping di Kereta, Pelaku Juga Pernah Menaruh Kembali Bekas Minuman di Minimarket

Riska Fitria - detikFood Jumat, 27 Des 2019 14:30 WIB
Foto: Instagram @makassar_iinfo
Jakarta - Masih ingat dengan wanita viral karena vaping di dalam kereta? Sebelumnya ia juga pernah berbuat menjijikkan di minimarket dengan meminum minuman lalu dikembalikan lagi.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan perilaku tidak menyenangkan seorang wanita. Dalam video yang beredar, wanita bernama Elsa Cindy Mayora merekam aksinya saat vaping di dalam kereta.

Di awal video, ia lebih dulu memperlihatkan tanda larangan merokok di dalam kereta. Kemudian ia langsung mengeluarkan kepulan asap dari vapingnya. Elsa dengan teman lelakinya lalu tertawa begitu kepulan asap keluar.
Heboh Vaping di Kereta, Pelaku Juga Pernah Menaruh Kembali Bekas Minuman di MinimarketFoto: Instagram @makassar_iinfo

Perilaku Elsa tersebut membuat banyak netizen mengecam dirinya. Ternyata perbuatan tidak menyenangkan itu bukan pertama kali yang dilakukan. Belum lama ini beredar juga sebuah video yang memperlihatkan dirinya berbuat hal menjijikkan.

Ia dan seorang temannya mengunjungi sebuah minimarket. Dari video tersebut tertulis bahwa lokasinya berada di Batujajar. Elsa kemudian mengambil sebuah minuman dari dalam showcase dan langsung meminumnya.

Baca Juga : Duh, Aksi Remaja Remukkan Mie Instan di Supermarket Ini Jadi Heboh

Bukannya lantas dibayar, minuman yang sudah diminum itu lalu dikembalikan lagi ke dalam showcase. Elsa dan temannya kemudian tertawa dan menganggap bahwa apa yang dilakukan itu adalah hal yang lucu.
Heboh Vaping di Kereta, Pelaku Juga Pernah Menaruh Kembali Bekas Minuman di MinimarketFoto: Instagram @makassar_iinfo

Video tersebut juga menjadi viral kembali setelah diunggah oleh akun-akun di Instagram. Salah satunya akun @makassar_iinfo.

"Tak hanya ngevape di dalam gerbong kereta api, wanita ini juga viral beberapa waktu lalu saat datang ke minimarket lalu meminum minuman di showcase dan meninggalkannya begitu saja," tulisnya dalam keterangan video.
Heboh Vaping di Kereta, Pelaku Juga Pernah Menaruh Kembali Bekas Minuman di MinimarketFoto: Instagram @makassar_iinfo

Video yang diunggah pada (26/12) itu kemudian ditanggapi oleh netizen. Tentunya banyak netizen yang melontarkan komentar negatif atas aksinya yang menyebalkan itu.

"Jaman now banyak orang yang pansos. Sensasi buat terkenal. Biar kenapa coba? Biar bagus?," komen salah satu netizen.

"Sampai segitunya pengen viral," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Viral! Segerombol Mahasiswi Berantakkin Makanan di Minimarket

Simak Video "Nyam! Kreasikan Isi Burgermu Sendiri di Sini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)