Duh, Aksi Remaja Remukkan Mie Instan di Supermarket Ini Jadi Heboh

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 24 Jul 2019 07:43 WIB
Foto: twitter @masiidup Foto: twitter @masiidup
Jakarta - Aksi meremukkan mie instan di supermarket oleh beberapa remaja ini tengah viral di media sosial. Mereka sengaja meremas mie yang masih terbungkus plastik.

Lewat sebuah cuitan, akun Twitter @masiidupp membagikan video yang memuat dua orang remaja yang tengah meremukkan mie instan di sebuah supermarket. Video berdurasi 12 detik yang diunggah pada 21 Juli lalu itu merupakan Instagram stories milik akun @blqzlslblh-

Jika dilihat, agaknya terdapat tiga orang remaja yang terlibat aksi perusakan mie instan dalam supermarket tersebut. Ada dua orang remaja yang terbingkai kamera dan seorang remaja yang merekam aksi perusakan.

"Ada orang nggak, ada orang. Buruan ayo buru, buru," sebut salah seorang remaja wanita yang tengah memegang kamera perekam.

Tak lama setelahnya, aksi meremukkan mie instan pun dilakukan. Sang perekam yang mengenakan jam tangan putih terlihat dengan semangat mematahkan bagian tengah mie yang masih terbungkus plastik kemasan. Tepat di dekatnya, tangan milik remaja yang mengenakan baju berwarna cokelat pun nampak sedang meninju beberapa mie instan hingga remuk.

Baca juga:Jijik! Remaja Ini Taruh Lagi Es Krim yang Dijilat Ke Kulkas Supermarket

Duh, Aksi Remaja Remukkan Mie Instan di Supermarket Ini Jadi HebohFoto: twitter @masiidup


Hingga kini, tak diketahui secara pasti siapa tiga remaja yang melakukan aksi peremukkan mie instan ini. Yang jelas, unggahan milik akun @masiidupp kini sudah dire-tweet sebanyak 13,2 ribu kali, disukai sebanyak 10,5 pengguna, dan ditonton lebih dari 980 ribu kali.

Melihat hal ini, para pengguna Twitter lain turut meninggalkan komentar bernada negatif. "Bingung ane bg kadang orang di bully karena gak sengaja lah kalo ginian jelas2 mereka ingin di bully yes tenarnya gak seberapa malah bikin malu. Ya mungkin hanya mereka yang tau," tulis seorang netizen.

Duh, Aksi Remaja Remukkan Mie Instan di Supermarket Ini Jadi HebohFoto: twitter @masiidup


"Anak2 ini mental nya kenapa yaa? Banyak banget anak2 ky gini skrg," sahut lainnya. "Menanti video permintaan maaf," timpal lainnya.

Beberapa bahkan meminta pihak supermarket mengusut tuntas aksi peremukkan mie ini dan tidak menyelesaikan aksi mereka secara kekeluargaan. "Tolong jangan diselesaikan secara kekeluargaan ya, kami haus keributan," sindir beberapa netizen.

Duh, Aksi Remaja Remukkan Mie Instan di Supermarket Ini Jadi HebohFoto: twitter @masiidup


Sebelumnya, aksi serupa sempat menghebohkan warga pada awal Juni lalu. Saat itu, segerombolan mahasiswi membagikan aksi perusakan makanan di sebuah minimarket. Salah seorang mahasiswi bahkan sengaja menusuk dan menjilat buah durian yang terbungkus plastik wrap.

Setelah diusut, para mahasiswi tersebut akhirnya melontarkan permohonan maaf dan aksi tak pantas yang mereka lakukan pun diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga:Viral! Segerombol Mahasiswi Berantakkin Makanan di Minimarket




Simak Video "Slurpp! Milenial Wajib Coba Nih Mie Instan Kuah Susu Boba"
[Gambas:Video 20detik]
(dwa/odi)