Jumbo! Ini Yakult dari Taiwan dengan Ukuran 10 Kali Lipat dari Biasanya

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 26 Des 2019 15:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Yakult biasanya dikemas dalam botol kecil yang imut, namun Yakult di Taiwan hadir dalam ukuran raksasa. Ukurannya mencapai 10 kali lipat dari biasanya!

Yakult merupakan minuman probiotik yang mirip dengan yogurt. Minuman ini terbuat dari fermentasi susu skim dan gula yang dicampur dengan bakteri Lactobacillus casei. Banyak orang mengandalkan Yakult yang sangat baik untuk kesehatan, salah satunya memperlancar proses pencernaan dalam usus.

Rasa Yakult juga disukai karena memiliki cita rasa asam kecut dan manis. Soal kemasan, Yakult biasanya dikemas dalam botol kecil yang imut. Yakult juga mengklaim kalau mengonsumsinya sebanyak 2 botol per hari akan baik untuk kesehatan usus.

Jumbo! Ini Yakult dari Taiwan dengan Ukuran 10 Kali Lipat dari BiasanyaFoto: Istimewa

Dilansir dari Must Share News (25/12), Yakult di Taiwan ini berbeda karena ukurannya besar, bahkan bisa dibilang jumbo. Karena botolnya sangat besar dengan ukuran mencapai 10 kali lipat dari kemasan Yakult biasanya.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Yakult Dikemas dalam Botol Mini Sejak Awal

Yakult raksasa ini dapat ditemui di salah satu toko yang menjual bubble tea. Karena bukan Yakult seperti biasanya, kemasan raksasa Yakult di toko ini dijual dengan varian 'Yakult Bubble Tea'.
Jumbo! Ini Yakult dari Taiwan dengan Ukuran 10 Kali Lipat dari BiasanyaFoto: Istimewa

Toko yang menjual Yakult Bubble Tea raksasa ini bernama Red Sun Tea yang berlokasi di kota Tainan, Taiwan. Tak hanya rasa Yakult Milk Tea yang menjadi ikon dari Red Sun Tea, namun ada 4 varian lain seperti Oolong Milk Tea, Matcha, Chocolate, dan lainnya.

Semua varian tersebut dikemas dalam botol berbentuk Yalkult raksasa dan disajikan bersama boba di dalamnya. Minuman Yakult raksasa ini bisa Anda cicipi dengan harga NT$69 atau seharga Rp. 31.470. Harganya cukup terjangkau untuk ukurannya yang jumbo tersebut.

Baca Juga: Lagi Hits, Es Krim Rasa Yakult dan Permen Susu White Rabbit

Simak Video "Ini Alasan Yakult Pakai Botol Mini hingga Sekarang"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)