Pangeran William Luluhkan Hati Kate Middleton Saat Kuliah dengan Masak Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 18 Des 2019 08:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Saat masih kuliah, Pangeran William coba meluluhkan hati Kate Middleton dengan memasak beberapa menu andalan. Terbukti cara Pangeran William berhasil lho!

Dilansir dari Insider (16/12), Kate Middelton menceritakan pengalamannya saat pertama kali menjalin cinta dengan Pangeran William semasa kuliah. Kate Middleton dan Pangeran William diketahui sudah berpacaran sejak masih kuliah di Skotlandia hingga keduanya menikah pada April 2011.

Kate menceritakan kalau Pangeran William mencoba menarik perhatiannya melalui keahlian memasak di awal mereka pendekatan. Pangeran William pun memasak satu menu untuk Kate cicipi selama masa kuliah itu.
Pangeran William Luluhkan Hati Kate Middleton Saat Kuliah dengan Masak IniFoto: Istimewa

Keduanya dulu kuliah di University of St Andrew. Kate bercerita kepada Mary Berry melalui wawancaranya di 'A Berry Royal Christmas', kalau Pangeran William sangat sering memasak untuknya.

Baca Juga: Ini Dia Masakan yang Sering Dibuat Kate Middleton

Kate berujar, "Kurasa saat itulah dia mencoba membuatku terkesan, Mary! Seperti saus bolognese, dan hal-hal seperti itu."

Kate Middleton juga menceritakan kalau Pangeran William saat ini masih sering memasak untuknya. Menurut Kate, Pangeran William sangat jago dalam memasak sarapan.
Pangeran William Luluhkan Hati Kate Middleton Saat Kuliah dengan Masak IniFoto: Istimewa

Namun Pangeran William menepis ucapan Kate dan mengatakan kalau ia hanya bisa membuat teh, tapi tidak dengan memasak. Pangeran William juga mengatakan kalau yang memasak adalah Kate bukan dirinya.

Ternyata hal sederhana seperti memasakkan saus bolognese yang dilakukan oleh Pangeran William untuk Kate Middleton dapat menarik hatinya. Bahkan kini keduanya hidup berbahagia dengan 3 orang anak menggemaskan.

Baca Juga: Jadi Bintang Tamu, Kate Middleton Masak Sajian Bareng Mery Berry

Simak Video "Nikmatnya Menyantap Nasi Liwet Pedesaan Khas Subang"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)